- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

30 Ribu Massa Akan Ramaikan Kampanye Akbar ‘Hasanah’ di Cirebon

  • Bagikan
Pasangan Hasanah siap debat putaran kedua

Inilahdepok.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No urut 2 Hasanuddin – Anton Charliyan akan gelar kampanye akbar di Kabupaten Cirebon besok pagi minggu 6 Mei 2018.

Pasangan Calon yang diusung sendiri oleh PDI Perjuangan itu, dipastikan akan dihadiri Ketua Umummnya Megawati Soekarnoputri untuk mengkampayekan paslon dengan tagline Hasanah tersebut.

“Rencananya akan dihadiri ibu ketum (Megawati) dengan melibatkan massa sekitar 30 ribu yang terkonsentrasi di Ciayumjakuning,” terang Ketua Tim Pemenangan Hasanuddin – Anton (Hasanah), Abdy Yuhana saat dihubungi inilahdepok.id, sabtu (5/5/2018).

Abdy menjelaskan, dalam kampanye akbar nanti, akan dikemas dengan nuansa budaya untuk menggambarkan komitmen Hasanuddin – Anton untuk memajukan kebudayaan Jawa barat. Tidak hanya itu, sejumlah kader PDIP yang duduk di DPR RI juga turun mengkampanyekan Hasanah.

“Termasuk akan dihadirkan jurkam lainnya seperti, mbak Rieke, beberapa anggota DPR RI, di lapangan Tegalwangi, Kabupaten Cirebon,” jeas dia.

Dia memaparkan, dalam kampanye akbar nanti, akan ada sejumlah kejutan. Di antaranya deklarasi dari berbagai elemen masyarakat, parpol dan tokoh di Jabar.

“ini akan menjadi Kejutan politik karena akan ada deklarasi dari berbagai elemen masyarakat, politik dan para tokoh di Jawa barat,” Pungkas Abdy.(tt/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *