- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pastikan Struktur Siap Menangkan Hasanah, DPC PDIP Depok Blusukan

  • Bagikan
FOTO: Bendahara DPC PDI Perjuangan kota depok ( kedua dari kiri ) saat blusukan sambangi pengurus anak ranting di wilayah kecamatan tapos.

Inilahdepok.id – Genderang Pemiihan Gubernur dan wakil Gebernur Jawa Barat 2018 telah ditabuh kenca ng, tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kota Depok, yang terus melakukan berbagai upaya untuk memenangkan Jagoanya, no urut 2 Hasanuddin – Anton Charliyan.

Sebagai partai yang mengusung calonya sendiri ( tanpa berkoalisi ) PDI Perjuangan akan sangat bergantung pada kesiapan para kader-kadernya dalam mensosialisasi calon yang diusung.

Salah satu aksinya yakni dengan blusukan ke rumah-rumah struktur partai hingga anak ranting ( pengurus tingkat RW ), seperti yang dilakukan Yori Yapani bendahara DPC PDI Perjuangan kota depok, dengan berkeliling di seluruh kecamatan Tapos.

” Iya, kami semua turun, seluruh pengurus DPC Partai dan seluruh anggota Fraksi ” kata yori.(19/04/2018)

Menurut dia, hal tersebut dilakukan untuk memastikan kalau setiap jajaran pengurus semua telah siap bergotong royong memenangkan pasangan Hasanah. Mulai dari DPC, PAC, Ranting sampai anak ranting.

” untuk memenangkan Hasanah diperlukan kesatupaduan sesama antara pengurus partai, dengan semangat gotong royong sehingga mampu bersama-sama bangkit bergerak mencapai kemenangan ” terang staff ahli senayan itu.

ketika disinggung hasil akhir 27 juni nanti, alumni Universitas Indonesia ( UI ) itu menjawab singkat

” saya optimis Hasanah menang, dan lebih percaya PDI Perjuangan Ketimbang hasil Survei ” pangkasnya. (ctr/id)

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *