- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Serikat Pekerja Jabar Dukung Hasanah

  • Bagikan
Serikat Pekerja Jabar Dukung Hasanah

inilahdepok.id – Pilgub Jabar 2018 tinggal menghitung hari, dukungan untuk Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), terus mengalir. Kini, giliran Serikat Pekerja Nasional (SPN) menyatakan diri mendukung penuh pasangan yang diusung Partai besutan Megawati Soekarnoputri (PDIP) itu untuk memimpin Jabar dalam lima tahun ke depan.

Tim Pemenangan pasangan Hasanah, Mathius Tandiontong memberikan apresiasi kepada SPN yang sudah mengerahkan dukungannya.

“Tentunya ini merupakan tambahan energi baru bagi kami. Dalam waktu dekat SPN akan mendeklarasikan dukungan untuk Hasanah,” tutur Marthius usai menghadiri Membership Meeting SPN Provinsi Jabar, di Hotel Baltika, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (11/4).

Mathius mengungkapkan, SPN menilai visi misi yang digaungkan Hasanah sejalan dengan apa yang menjadi landasan perjuangan SPN. Salah satu visi dan misi Hasanah yakni Program Boga Gawe, diharapkan dapat memberikan pergerakan ekonomi dan kesejahteraan bagi kalangan pekerja atau buruh.

“Program Boga Gawe ini diharapkan dapat mensejahterakan teman-teman pekerja yang tentunya akan mengembangkan perekonomian bagi Jawa Barat. Selain itu di Jabar masih banyak pengangguran, kita akan sediakan lapangan pekerjaan,” ungkap Mathius.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD SPN Jabar, Amri secara tegas menyatakan pihaknya telah membulatkan tekat mendukung pasangan Hasanah. Rencananya, deklarasi dukungan akan disiapkan dalam waktu dekat.

“Kami tidak akan kemana-mana lagi, sudah bulat (ke Hasanah). Mudah-mudahan saat dekvlarasi nanti pasangan calon Hasanah bisa hadir ditengah-tengah kami,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *