- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sukses Bayi Tabung Tya Ariestya Mengaku Bahagia Sudah Dikarunia Anak

  • Bagikan
SAMBUTAN : Acara HUT BUNDA di Rumah Sakit Margonda Depok, Selasa (27/3).

Inilahdepok.id– Artis Tya Ariestya mengaku bahagia sudah dikarunia anak. Bersama suaminya Irfan Ratinggang sudah memilih cara ini untuk mendapatkan keturunan.

“Aku baru satu, ikutin proses bayi tabung berhasil dapat satu anak. Ternyata pusat bayi tabung ada di disini,” katanya‎ saat acara HUT BUNDA di Rumah Sakit Margonda Depok, Selasa (27/3).

Dia mempercayai program bayi tabung di RS ini karena memang terpercaya menurutnya. Dah diharapkan ini menjadi solusi bagi pasangan yang kesulitan mendapatkan keturunan.

“Menurut aku yang sudah komunikasi dengan program bayi tabung di luar negeri, ternyata disini enggak kalah. Mudah-mudahan bisa terus berkembang, bisa menolong pasangan yang sulit memiliki keturunan,” paparnya.

Ditempat yang sama,‎ Komisaris Utama PT. Bundamedik Healthcare System (BMHS), Dr Irvan Rizal Sini, SpOG mengatakan, program bayi tabung kini mulai digandrungi di Indonesia.

Menurutnya, tingginya peminat dari program tersebut terdiri dari beberapa faktor yang salah satunya adalah karena keterbukaan masyarakat akan kesulitan memiliki keturunan semakin tinggi.

“‎Malah kita lihat awernes pasangan untuk memiliki keturunan yang baik sudah improve di media sosial,” katanya.

Dan dari hampir 9000 siklus program bayi tabung dalam setahun, sebanyak 3.700 diantaranya memilih di klinik bayi tabung Morula yang merupakan grup dari Rumah Sakit Bunda.

“Artinya hampir 40 persen dari seluruh siklus program bayi tabung di Indonesia ada di grup Morula,” katanya.

Mengenai harga, kata dia, untuk saat ini berkisar Rp 60-70 juta. Namun pihaknya memberikan promo dalam rangka ulang tahun.

“Biasanya kita sekitar Rp 60 juta sampai Rp 70 juta, nah karena ini promo ulang tahun jadi Rp 40 juta,” pungkasnya.(vc/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *