- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Cermati, Dengan Siapa Pasangan Anda Bakal Selingkuh ?

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi

Inilahdepok.id – Saat berbicara tentang hubungan cinta, selingkuh bukanlah hal yang bisa dipisahkan begitu saja. Ya, pastinya Anda berharap hubungan yang sedang dijalin berjalan baik baik saja dan lancar, tetapi tidak ada salahnya jika kita mempelajari kemungkinan-kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi di masa depan.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (24/3/2018), ada 14% wanita dan 22% pria yang telah menikah mengaku paling tidak pernah selingkuh satu kali. Namun, dengan siapa mereka paling memungkinkan akan melakukan selingkuh?

Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor menemukan sesuatu yang mengejutkan. Sebanyak 40,6% wanita dan 32,9% pria dari 2.000 orang Eropa dan Amerika yang disurvei mengatakan bahwa mereka melakukan selingkuh dengan teman mereka sendiri.

Dari survei yang dilakukan juga ditemukan bahwa orang-orang menikah biasanya melakukan selingkuh dengan teman kerja sebanyak 22,4%, anggota keluarga pasangan sebanyak 3,9%, dan orang lain sebanyak 49,9%. Hal yang lebih menarik lainnya adalah orang-orang cenderung selingkuh dengan orang lain yang juga sudah menikah.

Pada Studi lainnya mencoba melakukan sebuah penelitian untuk menjelaskan alasan psikologis dari orang-orang yang selingkuh. Semakin banyak orang berbohong, menipu, atau selingkuh, tingkat kesalahan mereka akan berkurang setiap kalinya, dan semakin besar juga kemungkinan mereka untuk mengulangi perbuatan tersebut.

Alasan nomor satu mengapa seseorang melakukan selingkuh adalah karena pasangan mereka berhenti memberi perhatian, sehingga mereka berusaha mencarinya di tempat lain. Selingkuh tidak selalu tentang hubungan bercinta, namun juga kasih sayang dan keintiman diantara keduanya.(vip/id**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *