- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

GOW Depok Periode 2017-2022 Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan
RESMI :Pengurus GOW Depok periode 2017-2018 resmi dikukuhkan.

Inilahdepok.id- Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok periode 2017-2022 yang dipimoin oleh Asri Mulyanita  resmi dikukuhkan.Pelaksanaan pengukuhan tersebut dilakukan di Hotel Bumiwiyata Jalan Margonda Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Rabu (22/3). 

Di pengukuhan GOW Depok dihadiri Ketua TP PKK Elly Farida, Wakil TP PKK Catur, Pengurus Wahid Foundition atau putri dari Kyai almarhum Gus Dur Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang sering disapa Yenny Wahid, Anggota DPRD, dan seluruh organisasi wanita hadir dalam pengukuhan tersebut.

“Di kepengurusan GOW yang baru kita mengajak seluruh organisasi wanita dapat independent, mandiri , dan terbuka. Hal tersebut merupakan visi baru GOW yang baru saja dilauncing dikepengurusan yang baru,” kata Asri Mulyanita.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, GOW juga menjalin sinegritas bersama seluruh perangkat daerah, organisasi swasta, dan instansi vertikal . Sehingga, organisasi ini mandiri, meski GOW ini bersama pemerintah.

“ Porgram GOW ,  saya ingin menampilkan cita rasa yang beda dengan bekerjasama oleh perangkat lainnya,” jelasnya.

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida berharap, terbentuknya kepengurusan GOW periode 2017-2018 , dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok . Sehingga nantinya dapat bersama ikut serta membangun Kota Depok sesuai dengan visinya.

Kedepan program-program GOW di periode saat ini, sesuai dengan harapan, dan berjalan sesuai rencana.

” Tak menutup kemungkinana TP PKK Kota Depok dapat bekerja sama dengan GOW menyukseskan program unggulan Kota Depok,” tutupnya.(ctr/id)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *