- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Mengecewakan, Proyek PDAM Berkualitas Buruk

  • Bagikan
Truk pengankut sampah, terjerembab amblas dilubang bekas galian PDAM

Inilahdepok.id – Lemahnya pengawasan proyek PDAM Kota Depok dianggap sebagai penyebab hasil kerja yang tidak maksimal dan terkesan asal -asalan, diantaranya banyaknya bekas galian yang tidak ditimbun lagi dengan baik di sepanjang jln karet raya RT 06 RW  09 kelurahan pengasinan sawangan depok.

Hal ini diungkapkan Abdul Wachid ketua RW 09 kelurahan pengasinan sawangan yang menilai bahwa hasil kerja Proyek PDAM jauh dibawah standar kelayakan.

” Sangat mengecewakan bekas galian Proyek PDAM tidak sesuai standard layak pengerjaan pasalnya setelah pengerjaan proyek slesai ternyata bekas galian banyak yang amblas dan jadi lubang ” Ungkap Wachid kepada inilahdepok.id jumat, (09/02).

Bekas galian PDAM yang tidak ditutup kembali dengan baik

Ia pun mengaku sangat kecewa, pasalnya hampir tiga bulan tak ada satupun tanggapan dari pihak PDAM atau pihak yang terkait untuk menindak lanjuti laporanya terhadap masalah tersebut dan memperbaikinya.

Bahkan kata Wachid, sudah beberapa kali terjadi kecelakaan tidak saja mobil amblas pada saat melewati kubangan (bekas galian ) terlebih pada pengendara sepeda motor yang terjerembab masuk dalam kubangan.

” Kami mesti kemana lagi harus melapor, ini sungguh merugikan kami masyarakat yang tinggal di BSI 2 ( Bumi Sawangan Indah ), apa senangnya PDAM masuk ke lingkungan kami kalau harus menelan korban ” Keluh Wachid.

Dalam masalah ini dia meminta kepada para Pejabat terkait untuk memperhatikan dan menindaklanjuti laporanya yang mewakili segenap warga, sebelum terjadi korban semakin banyak.

Senada, Sujana Abdullah, Ketua RT 02/rw09 BSI 2 menyebut pekerja Proyek PDAM jorok, dan asal dalam penggalian untuk saluran pipa, hingga membuat lingkunganya menjadi kumuh akibat tanah dimana-mana.(vip/id)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *