- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kang TB Hasanuddin Blusukan di Pasar Cisalak

  • Bagikan
Kang TB Hasanuddin Blusukan di Pasar Cisalak

Inilahdepok.id- Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) 2018 TB Hasanuddin yang diusung PDIP dan berpasangan dengan calon wakil gubernur (Cawabug) Anton Charlian, blusukan ke Pasar Cisalak, Cimanggis.

TB Hasanuddin yang datang ke pasar tersebut didampingi Ketua DPD PDI P Kota Depok Hendrik Tangke Allo, berkesempatan melihat kondisi Pasar Cisalak yang telah selesai dibangun dan melihat langsung transaksi antara pedagang dan warga di pasar tersebut, Kamis (25/1).

“Saya datang untuk melihat dan menyapa secara langsung masyarakat termasuk simpatisan PDI Perjuangan di kawasan Cimanggis, Depok,” ujar TB Hasanuddin, kepada Inilahdepok.id.

Kegiatan blusukan juga diikuti anggota DPR RI Riska Mariska, anggota DPRD Jabar Waras Warsito dan anggota DPRD Depok Indah Aryani yang kemudian dilanjutkan meninjau Pesantren Al Hikam dan ziarah ke makam KH Hasyim Muzadi, peresmian pos kemenangan Pancoran Mas dan Sawangan serta melihat padepokan silat Sawangan.

Sementara itu, Ketua PDI P Depok Hendrik Tangke Allo, menambahkan kehadiran atau kedatangan Cagub Jabar tahun 2018 TB Hasanuddin yang diusung partai PDI P sangat dinantikan simpatisan dan masyarakat Kota Depok.

Pihaknya, tambah Hendrik T Allo, siap memenangkan pasangan TB Hasanudin dan Anton Cherlian atau Hasanah dalam kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang. Bahkan, jajaran simpatisan dan pengurus PDIP se Kota Depok telah menyiapkan sekitar 11 posko pemenangan.

Tidak itu saja pengurus dan anggota PDIP di DPRD Kota Depok juga sudah diminta agar seluruh rumah mereka dijadikan posko pemenangan Pilgub mendatang, kata Hendrik. (ctr/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *