Siswa SDIT MU Main di Sinetron Kun Anta

Siswa SDIT MU Main di Sinetron Kun Anta

Inilahdepok.id- Sinetron Kun Anta yang mulai tayang di awal Januari 2018 jam 8 malam setiap hari di MNC TV ini berhasil menduduki rating atas.

Sinetron yang mengangkat tema tentang keseharian kehidupan pesantren ini memang dikemas sangat menarik. Unsur religi, komedi, dan nilai-nilai kehidupan disajikan secara apik.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Muzakkir mengatakan, pemeran sinetron ini dari SDIT Miftahul Ulum (MU). Mereka berperan sebagak santri.

“Ada empat pemain utama yang menjadi ide cerita dalam sinetron ini yaitu Haikal, Dodot, Sobri, dan Asun,” kata Muzakkir,kepada Inilahdepok.id, Sabtu (20/1).

Kata Muzakkir, Haikal adalah sosok santri yang terlihat agak nakal padahal sebenarnya sangat cerdas dan berhati luhur.

Lalu, Dodot selalu tersenyum dan sering menasihati teman-temannya yang selalu diakhiri dengan kalimat “betul tidak?”.

Selanjutnya, Sobri adalah sosok santri yang agak kepedean dan kurang sabar. Sementara itu Asun adalah santri keturunan China yang logatnya khas dengan mengawali setiap percakapan dengan “hayya”.Sosok Asun inilah yang diperankan oleh Rayensah Rassya Hidayatullah kelas 5A SDIT Miftahul Ulum Cinere Depok.

“Rassya ini ternyata pernah menjadi Juara 1 Top Model Indonesia Tahun 2016 untuk kategori The Best Talent,” beber dia.

Setelah menjuarai Top Model Indonesia, kata dia lagi, ternyata banyak sekali tawaran iklan untuk Rassya yaitu diantaranya: Ramayana, Matahari, Sepatu Logo , Sepatu Ardilles,Vitamin Stimuno, Mitsubishi, Susu Milo, Susu Dancow, dan lain-lain.

“Ternyata tawaran untuk Rassya tidak saja di iklan. Untuk film layar lebar dengan judul Teacher akan tayang bulan Juni mendatang. Selanjutnya Rassya juga berperan di film layar pendek seperti Helly Guk Guk dan Burung Hantu,”

“Ini menjadi kebanganan kami ada siswa MU berprestasi,” ucapnya.(ctr/id)

LEAVE A REPLY