- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kartini Perindo Berbagi di Kecamatan Cimanggis

  • Bagikan
BERBAGI : Kartini Perindo menggelar bakti sosial (baksos) di Depok. Kali ini wilayah yang disasar adalah Kecamatan Cimanggis

Inilahdepok.id –¬† Kartini Perindo menggelar bakti sosial (baksos) di Depok. Kali ini wilayah yang disasar adalah Kecamatan Cimanggis. Disini disasar penduduk dari enam kelurahan.

Kartini Perindo membagikan 300 paket beras dengan total berat 750 kilogram. Beras dibagikan pada warga yang kurang mampu dengan tujuan meringankan beban mereka.

“Disini banyak masyarakat yang sudah sepuh dan berhak mendapatkan bantuan seperti ini,” kata Wakil Ketum DPP Kartini Perindo, Ratih Purnamasari, kepada Inilahdepok.id, Rabu (27/12).

Menurutnya baksos ini akan sangat membantu warga dengan kemampuan ekonomi rendah. Mengingat saat ini situasi ekonomi sedang sulit. “Ditambah lagi saat ini musim hujan dan ini menjadi tepat sasaran memberikan bantuan pada mereka,” paparnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan Kartini Perindo. Pasalnya baksos ini menjadi program unggulan partai. “Kedepan akan terus dilakukan. Ini menjadi prorgram unggulan jadi terus akan digelar,” tukasnya.

Ketua DPD Perindo Depok Anwar Nurdin menambahkan dengan kegiatan ini bisa mendekatkan Perindo pada warga. Sehingga warga merasakan betul kehadiran partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu. “Kita rencana akan sisir 11 kecamatan di Depok. Karena ini memang dinantikan warga. Manfaatnya dirasakan langsung oleh mereka,” katanya.

Dalam tiap kesempatan baksos sambung dia warga selalu antusias. Sejak sebelum dimulai warga sudah berkumpul untuk mendapatkan bantuan. “Ini bukti nyata partai bahwa kami memang hadir dan dekat dengan rakyat,” ucapnya.

Ketua Kartini Perindo Depok, Kristin menambahkan, dengan baksos ini maka Perindo menjadi lebih dikenal warga. “Kami sengaja mengambil di enam kelurahan supaya menyebar dan mereka tahu Perindo,” katanya.

Laela salah satu penerima bantuan mengaku senang karena bisa menerima beras secara cuma-cuma. Dia berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan. “Kalau bisa lebih sering lagi karena kami sangat membutuhkan bantuan seperti ini,” katanya.(ctr/id)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *