- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Pengakuan Hanna Anisa soal Vidio Hot

  • Bagikan
Inilah Pengakuan Hanna Anisa soal Vidio Hot

Inilahdepok.id – Kasus beredarnya vidio mesum salah satu alumni Universitas Indonesia (UI) bernama Hanna Anisa mulai terkuak. Setelah sempat ramai pada Oktober lalu akhirnya polisi bisa menentukan siapa pemeran dalam vidio berdurasi sekitar tiga-lima menit menit itu.

Setelah lebih dari sebulan memeriksa akhirnya polisi memastikan bahwa pemeran wanita dalam vidio itu adalah benar Hanna Anisa. Namun pemeran laki-lakinya bukanlah M Farhan seperti yang ramai diberitakan.

Dari penyelidikan, diketahui bahwa vidio itu adalah Hanna dan Hafidz Amrullah yang merupakan mantan kekasih Hanna. “Benar pemeran laki-laki dan perempuan sudah akui video tersebut. Hafidz Amrullah dan Hanna Anisa,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis, Rabu (13/12/2017).

Hasil penyelidikan pihaknya, vidio itu dibuat pada tahun 2015. Saat itu Hanna dan Hafidz masih menjadi pasangan kekasih. “Videonya direkam pada 2015,” jelas Putu.

Hanna, kata Putu mengakui bahwa itu adalah dirinya. Pengakuan itu diungkapkan pada bulan lalu. Selanjutnya, pihaknya akan melakukan gelar perkara terkait kasus ini. “Secepatnya kami akan gelar perkara,” tukasnya.

Dikatakan, pihaknya sempat kesulitan mengungkap kasus ini. Pasalnya, barang bukti handphone sulit dicari. “HP serta memorycard pemeran dalam video tersebut sudah berganti. Hal itu menjadi kesulitan tersendiri bagi kami,” akunya.

Saat ini pihaknya kini tengah mencari tahu siapa penyebar video tersebut ke dunia maya hingga menyebabkan viral. “Proses pegungkapan kasus ini masih terus berjalan, kita tunggu saja,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Hanna Anisa sempat membantah bahwa pemeran wanita dalam vidio itu bukanlah dirinya. Saat itu Hanna beralasan bahwa dirinya memiliki luka pada bagian tubuh intimnya. Selanjutnya, polisi melakukan uji lab untuk mengtahui kebenaran tersebut. “Bagian tubuh HA itu yang kami permiksa, dan saat ini sedang berada di laboratorium forensic untuk mengetahui hasilnya,” tukasnya.

Kemudian polisi memeriksa sejumlah saksi dan penyelidikan mendalam. Sehingga kini dapat diketahui bahwa Hanna adalah benar pemeran wanita vidio tersebut. “Ada beberapa saksi yang kami yakini mampu membuka kasus ini yang akan kami periksa. Tapi belum dapat kami sampaikan identitasnya,” pungkasnya.(cz/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *