- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

71 Orang Asing Dikenakan Sanksi Oleh Kanim II Depok

  • Bagikan
71 Orang Asing Dikenakan Sanksi Oleh Kanim II Depok

Inilahdepok.id– Kantor Imigrasi (Kanim) II Kota Depok mencatat dari Januari hingga November 2017 ada 71 Orang Asing yang ditindak adminitrasi.

“Mereka dikenakan sanksi bermacam-macam,” kata Kepala Kantor Kanim II Depok, Dadan Gunawan.

Dari jumlah 71 Orang asing, antara lain 37 orang asing dikenakan sanksi denda overstay. Lalu 22 orang asing dipulangkan ke negara asal atau deportasi.

“Sisanya ada 10 orang asing yang diberikan sanksi tidak boleh masuk ke wilayah Republik Indoneaia selama kurun waktu tertentu (tangkal),” kata dia

Bahkan, kata Dadan satu orang asing dikenakan sanksi pidana dan telah dilakukan asal Nigeria itu sudah P21. Lebih lanjut, dari 71 orang asing yang dikenakan sanksi terdiri dari warga negara Korea Selatan 21 orang, Inggris lima orang, India lima orang, China empat orang, Amerika Serikat tiga orang, Turkmenkstan tiga orang, UEA dua orang, dan warga negara Turki dua orang.

“Sisanya warga negara Nigeria, Prancis, Timor Leste, Bangladesh, Singapore, Philipina, Colombia, Australia, Kamerun, Yaman, Belanda, Senegal, Jepang, Italia, Mesir, masing-masing satu orang,” ungkapnya. (ctr/id).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *