- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ultah ke-35 KPPD Sebar 1.000 Nasi Boks

  • Bagikan
SIMBOLIS : Ketua Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok (KPPD) Abdul Wahab memberikan secara simbolis makanan kepada pedangang pasar KPPD di acara tasyakuran hari ulang tahun KPPD ke -35 di Jalan Nusantara,Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas.

Inilahdepok.id– Di hari ulang tahun ke-35 tahun Koperasi Pedangang Pusat Perbelanjaan Depok (KPPD) di Jalan Nusantara,Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, kemarin membagikan 1.000 boks nasi makan siang.

Nasi boks itu dibagikan ke para pedangang pasar, anggota KPPD, karyawan toko, pembeli,tukang plastik, dan lainya yang ada di kawasan pasar tersebut.

“Hari jadi ke 35, kami adakan sederhana dengan tasyakuran dan membangikan nasi boks 1.000,” kata ketua KPPD Abdul Wahab.

Sebelum membagikan nasi boks, Abdul mengatakan, ada acara potong tumpeng sambil memanjantkan doa kepada sang Pencipta. Karena bagaimana pun hingga sekarang KPPD bisa berdiri hingga 35 tahun.

“Di ulang tahun ini kami mengambil tema ‘Satu Hati Maju Bersama ‘,” ucap dia.

Lalu ia mengatakan, KPPD yang berkirpah cukup lama di Kota Depok tentu memengangvteguh pada pendirian visi-misi.

Ada pun sebut dia, mensejahterakan anggota dan pedagang di pusat perbelanjaan Depok Jaya. Bahkan, melayani,mengayomi, memfasilitasi dan mendorong terciptanya lingkungan usaha yang nyaman,aman,tertub,dan bersih.

“Dengan berbagi di ulang tahun ini. Kami mewujudkan kepedulian dan mempererat bersama. Intinya kami memberikan manfaat kepada masyarakat,” bebernya.

Seketaris KPPD Mardanas,menambahkan, di acara tasyakuran juga diadakan makan bersama dengan para pedangang Pasar Depok Jaya. Tujuanya, agar kebersamaan tetap solid dan bersama-sama memajukan pasar dan KPPD terus berjaya bisa membantu para pedangang dan anggota di pasar ini.

“Itu tadi kita satu hati maju bersama untuk kepentingan bersama. Saling mendukung,” kata dia.(ctr/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *