- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Musda KNPI 6 Desember

  • Bagikan
Musda KNPI 6 Desember

Inilahdepok.id-– Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Depok akan dilaksanakan pada 6 Desember mendatang. Pasalnya, Surat Keputusan (SK) Penetapan SC dan OC pemilihan Ketua Panitia KNPI Kota Depok periode 2017-2020 telah ditandatangani Ketua DPD KNPI Kota Depok, Dody Riyanto dan diberikan ke panitia 28 November kemarin.

“Ya SK Penetapan SC dan OC MUSDA yang ditandatangani Ketua DPD KNPI
Kota Depok telah diberikan kepada SC dan OC pada 28 November,” kata pengurus DPD KNPI Kota Depok Eko Wardaya.

Direncanakan, lanjut Eko, Musda akan dilaksanakan pada 6 Desember 2017, untuk itu persiapan baik teknis dan lainnya sudah mulai dilaksanakan.

Ia menguraikan bahwa agenda dalam waktu dekat akan dilakukan verifikasi terhadap OKP yang ada di Kota Depok. untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh OKP yang telah berhimpun di DPD KNPI kota Depok untuk dapat memberikan SK yang masih berlaku.

“Bagi OKP yang baru akan berhimpun dapat pula segera memasukan
berkasnya pengajuannya dengan menyertai SK, Akte, Kemenkumham dan SKT dari Kesbangpol. Berkas itu diharapkan bisa diserahkan ke Gedung KNPI Depok sampai hari Sabtu, 2 Desember 2017,” urainya.

Selain itu, sambung Eko, direncanakan pendaftaran bakal calon kandidat ketua DPD KNPI Kota Depok dilakukan pada 4 – 5 Desember hingga pukul 15.00 WIB. Adapun syarat dan hal lainnya akan segera diinformasikan oleh SC.

“Kami pun telah melakukan koordinasi dengan Pemkot Depok melalui
Disporyata Kota Depok,” ucap Eko.(ctr/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *