- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Setnov Masih Ketua DPR Sampai Praperadilan Diputuskan

  • Bagikan
Setnov Masih Ketua DPR Sampai Praperadilan Diputuskan

inilahdepok.id – Setya Novanto (Setnov) masih tetap menjabat Ketua DPR hingga ada keputusan praperadilan. Hal ini diputuskan setelah adanya hasil dari rapat pleno Partai Golkar.

“Kemudian yang kedua bahwa posisi Ketum Bung Setya Novanto di DPR menunggu adanya hasil praperadilan yang dilakukan oleh Bung Setya Novanto,” Terang Plt Ketum Golkar Idrus Marham, Selasa (21/11/2017).

Idrus mengatakan rapat pleno sempat diwarnai argumentasi di antara pengurus DPP. Namun situasi mampu selesai dengan kondusif sampai keputusan diambil.

Di samping itu, Idrus menegaskan akan tetap menjalankan program partai yang sudah dibuat sebelumnya. Adapun setiap langkah politik juga tetap dilanjutkan agar kemenangan di pemilu serentak yang akan datang itu bisa tercapai.

“Tadi sudah jelas agendanya. Di samping agenda yang dibicarakan tadi, tentu secara umum Plt Ketum dan seluruh jajaran pengurus Golkar tetap melakukan kegiatan yang sudah tersedia sebelumnya, misalkan konsolidasi organisasi, langkah-langkah pemenangan pilkada, termasuk persiapan Partai Golkar dalam rekrutmen caleg yang akan datang,” katanya.

Idrus ditetapkan sebagai Plt Ketum Golkar menyusul ditahannya Novanto sehubungan dengan surat yang ditulis tangan oleh Setya Novanto. Idrus menjadi Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar sampai ada keputusan praperadilan yang diajukan oleh Novanto. (bn/bn/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *