- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

HI-5 Indonesia Akan Hibur Anak Indonesia di Layar Kaca

  • Bagikan
HI-5 Indonesia Akan Hibur Anak Indonesia di Layar Kaca

Inilahdepok.id – Program anak yang menjadi favorit di dunia kini hadir di Indonesia. Hi-5 Indonesia kini hadir untuk menghibur anak-anak yang dibawah naungan PT Falcon. Acara launching Hi-5 Indonesia ini, dimeriah dengan hadirnya, Hi-5 Australia yang beranggotakan Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing. Para personel Hi-5 Australia tersebut memang datang ke Indonesia khusus untuk melaunching Hi-5 Indonesia dan tentunya mempromosikan Hi-5.

Para personil Hi-5 Australia, yang akrab dipanggil Courtney, Lachie, Bailey, Joe, dan Shay mengaku sangat senang menegatahui banyak penggemar Hi-5 di Indonesia. “Luar biasa, Hi-5 telah menyentuh hati masyarakat global dan terutama penggemar di Indonesia. Dengan hadirnya Hi-5 Indonesia, pastinya akan dapat memperluas jangkauan Hi-5 di Indonesia,” kata para personil Hi-5 Australia ditemui di Studio Karnos Film di Harjamukti, Depok, Jumat (17/11/2017).

Dengan hadirnya Hi-5 Australia ini mereka berharap, Hi-5 Indonesia dapat menyatu dengan para penggemar Hi-5, dan dapat menjadi contoh yang baik. “Kami berharap, bersenang-senanglah dan nikmati semuanya. Dan Hi-5 Indonesia bisa menjadi teladan bagi anak-anak, bernyanyi dan menari bersama dengan pemirsa dan menyebarkan kegembiraan melalui musik kami,” tukasnya.

Program TV serial Hi-5 sendiri selalu memadukan sebuah cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan yang mengajak anak-anak untuk aktif berbagi kegembiraan dengan menjelahak dunia melalui gerakan, beragam musik menarik dan suka ria. Selain 5 orang pembawa acara yaitu Courtney, Lachie, Bailey, Joe, dan Shay, dalam Hi-5 hadir pula Jup Jup yang selalu memberi banyak kejutan.

Hi-5 Indonesia nanti akan hadir di layar televisi pada 27 November jam 08.00 WIB. Selain itu Hi-5 Australia juga akan melakukan roadshow untuk meet and great di sejumlah mall.(cz/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *