- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Presiden Nobar G30S/PKI di Makorem Kota Bogor

  • Bagikan
Presiden Nobar G30S/PKI di Makorem Kota Bogor

Inilahdepok.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi)nonton bareng (nobar) pemutaran Film G30S/PKI bersama ribuan warga, anggota TNI dan Polri di Makorem 061/Suryakancana, Kota Bogor, Jumat, 29 September 2017 malam. Nobar digelar mulai pukul 20.00 WIB.

Korem 061/Suryakancana sejak tanggal 18 September secara serentak di seluruh Kodim dan Koramil yang ada di wilayah teritorial Korem 061/Suryakancana sudah menggelar nonton bareng film G30S/PKI dalam versi pendeknya (edit).

“Malam ini dijadwalkan nobar film pengkhianatan PKI dengan versi full 4 jam,” kata Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus, seperti dilansir Kantor Berita Antara.

Mirza menjelaskan, sebelum acara nobar bersama Presiden, Korem 061/Suryakancana telah memutar penayangan film di Makorem dengan versi yang singkat yakni 1 jam.

Dia menambahkan, karena lamanya durasi film maka Korem 061/Suryakancana secara khusus mendatangkan pedagang kaki lima berjualan di laapangan tenis Makorem, seperti gorengan, batagor, nasi goreng, baso, dan mie ayam.

Baca Juga :  Pakar Siber: Bijak Bermedsos dan Perlu Medsos Made In Indonesia

Dengan kegiatan nobar ini kata Mirza, Film G30S/PKI diharapkan kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Pemutaran film dimulai pukul 20.00 WIB, Presiden Jokowi tiba tepat waktu langsung disambut antusiasme warga yang sudah hadir lebih awal.(id***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *