Delapan Anak Muda Diamankan Tim Jaguar Polresta Depok

tim jaguar polres depok

Inilahdepok.id- Tim Jaguar Polresta Depok berhasil mengamankan delapan anak muda yang diduga hendak melakukan tawuran di  Jalan Raya Citayam pada Minggu (10/9) dini hari.

Komandan Tim Jaguat Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan penangkapan delapan anak remaja ini dari warga setempat melapor bahwa ada sekelompok pemuda kumpul membawa sajam. Pemuda itu semuanya pelajar tingkat SMU mereka membawa senjata tajam jenis celurit yang diduga sebagai alat tawuran.

“Sangat meresahkan warga karena mereka berkumpul hingga dinihari dengan membawa senjata tajam. Warga yang resah kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian,”

“Setelah mendapat laporan warga kami langsung mentindaklanjuti dan mengamankan mereka berikut barang bukti senjata tajam,” kata Winam kepada wartawan, Senin (11/9).

Mereka yang terbukti memiliki senjata tajam akan diproses hukum, sementara yang tidak akan dipulangkan setelah membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Setelah ditangkap kedelapan pemuda itu diperiksa petugas di Unit Reskrim Polresta Depok. Petugas juga langsung mendalami masalah ini.(ctr/id)

 

LEAVE A REPLY