- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

PSI dan GP Ansor Depok Jalin Komunikasi

  • Bagikan
AKRAB : Pengurus GP Ansor dan DPD PSI Kota Depok saat melakukan komunikasi di salah satu rumah makan bilangan Jalan Margonda.

Inilahdepok.id- DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan GP Ansor Kota Depok jalin komunikasi dan kerjasama guna meneguhkan nilai-nilai nasionalolis dan religius.

Salah satu mereka akan mengelar kegiatan kurban bersama di Idul Adha mendatang. Ditambah juga pelatihan – pelatihan keterampilan kawula muda dan sowan kepada kiyai dari beberapa pesantren di Kota Depok.

“Ini semata – mata untuk kepentingan banyak warga Depok,” ucap Ketua DPD PSI Kota Depok, Ferry Batara, kepada  Inilahdepok.id,  Senin(21/8).

Ferry menyatakan, pertemuan dengan GP Ansor adalah untuk menyebarkan semangat persatuan dan kesatuan. Menurutnya ini upaya untuk terus mengawal Depok sebagai kota yang plural dan majemuk.

“Jadi kita akan buat acara atau kegiatan yang meneguhkan nilai – nilai nasionalis religius,” kata Ferry.

Baca Juga :  Partai Idaman “Raja Dangdut” Tak Lolos Seleksi Badan Hukum

Ketua GP Ansor Kota Depok, Abdul Khodir mengaku sangat mengapresiasi keberadaan PSI di Depok. Ia meminta agar PSI sebagai representasi partainya anak muda dapat membunyikan nilai – nilai kebangsaan di Depok.

Dirinya pun mencontohkan Organisasi Islam yakni Nahdatul Ulama (NU) yang selalu berjuang dan menjaga NKRilI hingga saat ini. ” Kuncinya yang penting adalah kawan – kawan PSI Depok mesti punya rasa ikhlas untuk membesarkan partainya dan bangsa ini,” kata Qodir. (ctr/id)

Baca Juga :  PSI Depok Minta Pemkot Serius Kurangi Kemacetan

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *