Abdy: Monuver Mereka Tak Berpengaruh, Kami Punya Strategi

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana

Inilahdepok.id – Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana angkat bicara terkait diusungnya pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilkada (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Abdy mengatakan, PDI Perjuangan tidak terpengaruh dengan manuver Partai Gerindra dan PKS. Partai berlambang banteng moncong putih ini mengaku telah memiliki sejumlah strategi untuk memenangi Pemilihan Gubernur nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan selamat kepada PKS dan Gerindra yang telah mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Terkait pasangan calon yang akan diusung,¬† PDI Perjuangan masih menunggu keputusan DPP,” kata Abdy, saat dihubungi awak inilahdepok.id(18/8).

Dia menambahkan, PDI Perjuangan tak akan terpengaruh terhadap arus politik yang dijalankan partai lain. Dikatakannya, PDI Perjuangan juga tidak khawatir dengan formasi poros partai yang berkembang pasca koalisi yang dijalin PKS dan Gerindra.

“Tidak khawatirlah, kami juga telah melakukan konsolidasi internal dan punya strategi sendiri untuk memenangkan Pilgub 2018,” Abdy memungkas(t/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *