Bedy Ilrama Komandoi Pejuang Siliwangi Depok

Bedy Ilrama Komandoi Pejuang Siliwangi Depok

Inilahdepok.id-Musyawarah Cabang (Muscab) Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Depok telah selesai dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tapos, baru-baru ini. Hasilnya, terpilih secara aklamasi Bedy Ilrama sebagai ketua untuk periode 2017-2022.

Hadir dalam pelaksanaan muscab Danramil 06 Cimanggis Mayor Inf Hari Sistiyono, Wakapolsek Cimanggis AKP IK Garis, Lurah Tapos M.  Imron, sesepuh PSI Eddy SA dan Wahyu, tokoh masyarakat setempat, serta para pengurus dan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia dari 11 kecamatan se-Kota Depok.

Dalam sambutannya, Bedy Ilrama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader PSI di Kota Depok yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi ketua DPC PSI Kota Depok yang baru.

“Ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya,” ungkapnya, seraya menjelaskan pencalonan dirinya berangkat dari PAC PSI Kecamatan Beji dan telah mendapat restu dari Ketua PAC Beji, Abu Bakar.

Sesuai dengan visi misi yang diutarakannya, Bedy akan berusaha untuk menyejahterakan seluruh kader PSI, terutama sayap-sayap pendukung agar bisa menjadi kader yang mandiri.

Dalam kesempatan yang sama, Chepy FS selaku Sekretaris DPD PSI Jabar menyampaikan kepengurusan PSI yang terbentuk saat ini sangat spesial karena ada momen penting organisasi yang akan dilalui,  yakni tepat PSI berusia 1 abad atau 100 tahun.

“Saya yakin dan percaya kepengurusan PSI yang sekarang adalah kepengurusan yang terbaik karena harus memberikan hadiah ulang tahun di tahun 2022 yang akan datang untuk PSI yang berusia 100 tahun,” tuturnya.

Usai ditetapkannya ketua terpilih,  pimpinan sidang, Cecek yang merupakan perwakilan dari DPD PSI Jawa Barat, kemudian menetapkan tim formatur, yaitu ketua terpilih Bedy Ilrama dan beberapa dari unsur DPD PSI Jabar dan PAC PSI. Tim formatur bertugas menyusun kepengurusan dan mengirimkan nama pengurus agar bisa dilantik pada 9 September mendatang.

Ketua Pelaksana Muscab, Danang,mengatakan bahwa suksesnya kegiatan berkat kerja keras dari seluruh panpel termasuk beberapa ketua PAC di Kota Depok.

Sementara itu, para sesepuh PSI mengapresiasi kegiatan ini dan berharap semoga tidak ada halangan dan hambatan di kepengurusan yang baru ini.

“Kami mempercayai Bedy Ilrama yang juga tokoh seni budaya Kota Depok dapat memimpin organisasi PSI Mota Depok agar bekerja dengan sebaik-baiknya. Kepada seluruh kader PSI diharapkan bisa menjaga nama baik organisasi karena memegang tanggung jawab yang besar kepada PSI,” harapnya.(vip/id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *