Peduli Dunia Olahraga, QL Center Bangun Lapangan Bulutangkis

QL Center Selalu Bergotong-Royong Melaksanakan Aksinya

Inilahdepok.id-Qonita Lutfiyah (QL) Center peduli dunia olahraga, mereka membangun lapangan bulutangkis di kawasan RW02 Kelurahan Bedahan, Sawangan,
pekan kemarin.

Tidak hanya berkecimpung di dunia sosial. QL Center pun peduli dunia olahraga. Contohnya, lapangan bulutangkis dibangun untuk kebutuhan masyarakat untuk mengembangkan bakat warga RW02 Bedahan. Bantuan pembangunan lapangan bentuk sebagai membangun kesehatan jasmani dan rohani di tengah-tengah kalangan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian kami dibidang olahraga. Mudah-mudahan, dengan adanya lapangan bulutangkis ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga. Dengan begitu, akan tercipta masyarakat yang sehat secara jasmani dan rohani,” ujar Pembina QL Center,  Qonita Luthfiyah,kepada inilahdepok.id,Kamis (17/8).

Perempuang yang menjabat ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok itu, mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana olahraga seperti layaknya Gelangang Olahraga (GOR)   ada di setiap  kecamatan.

Dirinya yakin adanya GOR di lingkungan masyarakat bisa maksimal dalam bidang olahraga, khususnya anak muda dan mampu menjauhkan mereka dari kegiatan yang negatif.

“Sebagai wadah penyaluran minat dan bakat olahraga, sekaligus dapat mencari bibit dibidang olahraga,” tuturnya.

 

Dalam kesempatan itu Qonita juga meminta kepada warga di lingkungan RT 05/02 agar ke depan dapat menjalin talisilaturahmi lebih erat lagi dan memberikan ruang kepada PPP untuk mengabdi kepada masyarakat.

Nahrawi, yang saat itu mewakili Lurah Bedahan, M Sahal merasa bangga dengan QL Center yang telah membantu warganya dalam memenuhi kebutuhan sarana olahraga di wilayahnya.

“Kami tentu mendukung kegiatan ini karena di wilayah kami belum ada sarana olahraga. Dengan adanya lapangan ini, nantinya warga tidak perlu jauh-jauh mencari lapangan badminton. Kami berdoa agar Ibu Qonita diberi keberkahan dan terpilih lagi menjadi anggota dewan pada 2019 nanti,” ungkapnya.

Ketua RT 05/02 Kelurahan Bedahan, Rizal Umami, berharap ketika lapangan bulutangkis telah selesai dikerjakan, masyarakat dapat merawat dan menjaganya dengan baik.

“Terimakasih kepada bu Qonita yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan lapangan bulutangkis ini. Semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat di sini dapat bermanfaat,”katanya. Hadir dalam kesempatan itu Ketua QL Center, Ketua PAC PPP Sawangan, tokoh masyarakat dan para ketua RT dan RW.(ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *