- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Alasan Dembele Tolak Barce Musim Lalu

  • Bagikan
Inilah Alasan Dembele Tolak Barce Musim Lalu

Inilahdepok.id – Mantan Direktur Teknik Bayern Munchen, Michael Reschke, mengungkapkan  pihaknya dan Barcelona pada musim lalu bersaing mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele. Tapi kenyataanya, sang pemain malah memilih pindah ke Borussia Dortmund.

Dembele tampil gemilang bersama Rennes pada 2015–16. Pada musim itu, winger lincah tersebut berhasil mencetak 12 gol dalam 29 pertandingan. Tak ayal beberapa klub Eropa pun tertarik jasanya, termasuk Barcelona dan Munchen.

Namun, Dembele secara mengejutkan malah memilih Dortmund. Apa  alasan sesungguhnya sang pemain 20 tahun tersebut?

“Saya bisa menilai situasi pemain dengan sangat baik, karena kami juga tertarik, dari sudut pandang Munchen. Tahun lalu situasinya tim seperti Barcelona dan Munchen ingin membeli Dembele. Barcelona memang sudah menjadi favorit,” kata Reschke seperti dilansir Soccerway.

“Tetapi, dia sengaja memilih Borussia Dortmund, karena dia mengaku belum siap bermain di salah satu klub top Eropa,” ujar Reschke.

Namun sekarang, situasi Dembele kembali sama. Ia lagi-lagi jadi buruan Barcelona. Bedanya, pemain asal Prancis itu sudah lebih siap dan bisa jadi pengganti Neymar di Camp Nou.

Dembele tampil gemilang bersama Dortmund musim lalu. Ia bermain dalam 49 pertandingan dengan torehan 10 gol dan 18 assist.(vip/id**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *