FPI Depok Tambah Bantuan Palestina

AKSI SOSIAL : Laskar FPI Kota Depok saat mengelar pengalangan dana di Jalan Raya Bogor,pekan kemarin.

Inilahdepok.id– DPW Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok  telah berhasil mengalang dana donasi sebesar Rp  124.775.500 di satu titik Jalan Margonda pekan kemarin, program peduli Palestina.

 Kini, dana itu bertambah menjadi Rp 162.376.500 dari hasil tambahan galangan dana para DPC FPI di 11 kecamatan di Kota Depok.  Dan sudah ditrasfer ke nomor rekening FPI Untuk Palestina, hal itu diungkapkan, Ketua DPW FPI Kota Depok, Agus Rahmat,Rabu(16/8).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ada tambahan perkumpulan dana untuk saudara kita di Palestina. Sudah kami trasfer,” ungkap Agus, kepada inilahdepok.id,  Selasa(15/8).

Agus berharap adanya pengalangan dana bisa bermanfaat bagi masyarakat  Palestina dan warga Depok yang menyumbang bisa mendapatkan pahala secepatnya dari Allah  SWT.

Terlebih dia menambahkan, aksi penggalangan dana bentuk kemanusian, sebab di negara Palestina sangat membutuhkan bantuan dana untuk  kelansungan hidup.

Sebelumnya, Bendahara DPP FPI, Habib Idrus Al Gadri, mengatakan  bantuan ini memang sudah diprogramkan pada setiap kepengurusan FPI  daerah, termasuk FPI Kota Depok.  ”Alhamdulillah, dana sudah terkumpul,” ucap Idrus.

Pengalangan dana, nantinya akan segera dikirim ke Palestina melalui nomor rekening yang sudah dibuatkan. ”Kita langsung kirim itu dana ke bersangkutan.” kata warga Kampung Lio itu. (ctr/id)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *