Camat Sukmajaya dan Kadispora Bikin Pradi Kecewa 

Camat Sukmajaya dan Kadispora Bikin Pradi Kecewa 

Inilahdepok.id–Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna merasa kecewa kepada prilaku, Camat Sukmajaya dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  (Dispora) di acara Forum Pembaruan Kebangsaan yang di gelar, Sabtu (12/08), langsung pergi meninggalkan acara tersebut. 

Sebab, sebenarnya acara itu dihadiri  Walikota Depok Mohammad Idris. Namun, dibatalkan ada kegiatan lain, sehingga diirnya mengantikanya. Jelas dia merasa tersingung.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi saya tersinggung atas perilaku mereka, apalagi acara tersebut dilaksanakan di wilayah kecamatan Sukmajaya. Bagaimana mungkin acara dihadiri Wakil Walikota sementara Camatnya kabur ntah kemana. Saya kecewa karena Beliau kan ASN senior dilingkungan Pemkot Depok,” ungkap   Pradi, Senin (14/8).

Selain itu, dia,  menyarankan agar para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Depok untuk bekerjasama dengan para pihak ketiga yakni swasta. Tujuanya untuk mengembangkan kota ini.

“Itu yang kita minta kepada Dinas-Dinas yang memang ada kegiatan-kegiatan teknis yang melibatkan kerjasama dengan pihak ketiga,” kata Pradi.

Sampai saat ini dirinya belum menerima laporan dari OPD-OPD, siapa-siapa saja pihak ketiga yang sudah kerjasama dengan Dinas. Tapi dalam melaksanakan kerjasama ini, Pradi menekankan agar kerjasama dengan pihak ketiga harus berkualitas kerjanya dan tidak pernah bermasalah dengan hukum.

“Mereka (OPD) kan lebih tahu siapa-siapa pihak ketiga yang kerjanya bagus, berkualitas, dan tidak mengurangi spek. Agar para PPK dan pejabat terkait di Dinas tidak tersangkut dengan hukum. Dan perlu waspada terhadap Saber Pungli,” jelasnya.

Sebagai pelayan publik, Pradi menuntut kepada jajaran ASN Pemkot Depok agar selalu memberikan pelayanan prima dan optimal kepada masyarakat.

“Ini harus kembali kepada diri kita dulu dand dimulai dari kedisiplinan, kerapihan, dan kepribadian,” ungkapnya.  (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *