Alvis dan Dinda Didaulat Abang-Mpok Depok 2017

PSI Ajak Abang Mpok Depok Gabung ke Politik 

Inilahdepok.id- Alvis dan Dinda sebagai didaulat sebagai pemenang ajang Grand Final Abang Mpok Depok 2017 yang berlangsung tadi malam (12/8) .

Kedua pasangan itu merupakan perwakilan 11 kecamatan di Depok. Tapi kalau Abng Alvis dari kecamatan Sukmajaya sementara Mpok Dinda berasal dari kecamatan Cimanggis.

Bacaan Lainnya

 Sedangkan untuk Wakil I direbut Abang Medi dan Mpok Tata serta Wakil II Abang Reza dan Mpok Keyla.

“Abang Mpok ini memiliki komitmen kerjasama dengan Pemkot Depok untuk mengembangkan potensi wisata serta sosialisasi visi kota kota


Depok sebagai Kota Sahabat kepada organisasi, masyarakat, LSM serta investor yang ada di wilayah ini,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris dalam keterangan
tertulisnya, Minggu (13/8).

Pemenang Abang dan Mpok Depok ini akan menjadi wakil Kota Depok untuk bertarung di tingkat provinsi, pada Ajang Mojang Jajaka Jawa Barat 2018 mendatang.

“Saya berharap Juara Abang Mpok Depok ini mampu mengharumkan nama Kota Depok baik itu di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat
nasional,” tambah dia.

Idris ingin para finalis Abang Mpok Depok yang tergabung dalam Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) dapat memberikan perubahan yang positif bagi pemerintahan yang dipimpinnya.

“Saya berharap Abang Mpok ini bisa masuk di dalam stakeholder, baik di eksekutif maupun legislatif agar mereka ikut jadi bagian dalam
pemerintahan ini. Dengan ide-ide yang fresh dan cemerlang bisa bersinergi dalam membangun kota,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) 2017, Nabiel Mufti menjelaskan, penetapan Abang Mpok tersebut melalui proses yang cukup panjang, dari mulai audisi tahap satu, audisi tahap dua, pembekalan, talent show, sampai pada proses karantina.

“Kami melihat dari brand, beauty dan behaviour mereka selama audisi serta progresnya dari masing-masing tahapan, hal ini dilakukan demi mendapatkan pilihan yang terbaik,” pungkasnya.(vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *