Angkutan Online di Larang Mangkal di Trotoar

Angkutan Online di Larang Mangkal di Trotoar

Larangan Angkutan Berbasis Online Mangkal di Trotoar Margonda Sudah Sejak Sebulan Disosialisasikan:

Inilahdepok.id- Satlantas Depok tidak main-main menciptakan jalanan di kota ini lancar di tiap waktu. Salah satunya menindak tegas kepada para 
angkutan jasa berbasis online yang mangkal bikin macet. Namun, masih saja para pengemudi ojek online mangkal dan pakir di bahu jalan trotoar Jalan Margonda. 

Meski, sosialisasi laragan pakir di bahu jalan trotoar  sudah lakukan sejak satu bulan yang lalu kepada para pengemudi angkutan berbasis online.

“Tiga hari ke depan sejak tanggal 10 Agustus 2017 ini, jika masih dijumpai oleh anggota kami parkir di bahu jalan maupun di fasilitas pejalan kaki , maka akan kami kenakan tilang,” tegas Kesatlants Kompol Sutomo.

kata dia, Kota Depok, sebagai penyagah dan dekat dengan Jakarta. Tentu yang namanya angkutan umum untuk beraktifitas dibutuhkan warga Kota Depok.  Apa lagi saat ini, angkutan moda berbasis online menjadi primadona bagi warga. Baik itu roda dua atau roda empat.

Dari ujung perbatasan kota ini dengan Jakarta Selatan hingga Jalan Kartini menuju Kabupaten Bogor, para ojek Online berjejer di atas trotoar.

Hal ini tentu membuat arus jalan tersendat, apa lagi di titik keramaian seperti depan pintu menuju Stasiun Depok Lama, ITC, MargoCity, dan lainya. Ojek online kumpul berjejer dekat trotoar.

Bahkan, taksi online pun ada yang mangkal. Ini justru bikin macet jalan. Maka dari itu, pihak Satlantas Polresta Depok bertindak tegas dengan
melakukan penertiban angkutan berbasis onlinedisepanjang Jalan Margonda Raya.

“Saya ingatkan kepada  anda (pengemudi) angkutan yang berbasis online baik roda dua maupun roda empat khususnya agar jangan parkir di bahu
jalan ataupun fasilitas pejalan kaki tolong sampaikan kepada rekan -rekan yang lain untuk dipatuhi,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia menegaskan lagi, jika masih tidak mentaati, maka akan kami kenakan tilang, mohon kiranya untuk dipatuhi agar jalan Margonda
ini lancar. (vip/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *