Babai Suhaimi Siap Pindah ke NasDem ? Hmm…

Babai Suhaimi Siap Pindah ke NasDem ? Hmm...

Inilahdepok.id–Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Babai Suhaimi dikabarkan siap pindah partai politik ke Partai NasDem. Hal ini disampaikan Seketaris DPD Partai NasDem Kota Depok, Sasmita.

“Iya, pada intinya dia(Babai) siap bergabung ke NasDem,” ucap Sasmita, kepada Inilahdepok.id, Rabu(9/8).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, kesiapan Babai siap pindah ke NasDem sudah sering kali mengadakan pertemuan denganya.

Tapi, kata dia menegaskan, sebatas obrolan dan belum menyatakan pindah ke NasDem secara resmi.

“Kalau pembentukan gerbong DPC NasDem Kecamatan Cipayung sudah jadi. Kebetulan salah satu mantan pengurus Golkar kecamatan masuk struktural NasDem Cipayung,” ungkapnya.

Terpisah, Babai Suhaimi membantah, jika siap pindah ke NasDem Kota Depok. Bahkan dia, mengaku belum ada ketertarikan pindah partai, karena masih menjadi pengurus DPD Golkar Jawa Barat (Jabar).

“Saya belum pindah ke mana-mana. Biasalah banyak info, ada yang saya ke Partai NasDem, Hanura,PPP, Partai Berkarya, dan juga ada yang bilang ke Perindo,” kata Babai, saat dikonfirmasi kemarin.

Bahkan, kata dia, bila memang pindah parpol akan memberikan kabar ke media. Namun, ia menangapi biasa saja prihal banyak isu yang beredar.

Sebagai politikus Golkar, ia mengaku sering melakukan ke beberapa pentingi parpol di Kota Depok, karena untuk silaturahmi tetap terjaga.

“Komunikasi tetap saya jalankan dengan beberapa partai. Berjalan dengan baik dan intens, bukan hanya sama NasDem saja, tapi dengan PKB , PAN, PPP dan Hanura tetap jalin hubungan baik,”tandasnya. (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *