Polres depok dapat acungan jempol dari kapolda baru

Polres depok dapat acungan jempol dari kapolda baru

Polres depok dapat acungan jempol dari kapolda baru :

Inilahdepok.id- Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Idham Azis mengunjungi Polresta Depok. Kapolda mengunjungi beberapa satuan kerja yang ada. Antara lain pelayanan SKCK, SIM, Command and Communication Center (C3). Kapolda mengapresiasi sistem pelayanan yang ada di Polresta Depok.

“Seperti Polresta Depok mempunyai anggota Jaguar dan beberapa pelayanan yang ada sudah mulai menerapkan sistem oline seperti SKCK Online dan Sim Online dapat menjadi percontohan bagi Polres lainnya,” katanya, Senin (7/8/2017).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, dengan sistem yang dimiliki Polresta Depok sudah bagus. Dirinya mengapresiasi kinerja yang sudah ada. Polresta Depok memiliki inovasi antara lain Tim Jaguar dan beberapa pelayanan yang sifatnya online. “Saya berharap dengan kunjungan ini bisa dilihat beberapa polres yang lain yang ada di jajaran Polda Metro Jaya, dan beberapa kedepan nant saya akan datangi semua, mendekatkan diri kepada teman-teman sekaligus saya ingin mengetahui apa permasalahan yang dialami masing-masing polres.Yang tentunya beda-beda,” tukasnya.

Ditanya soal evaluasi, Kapolda menuturkan di Polresta Depok sudah bagus. Menurutnya disini tidak ada kekurangan. “Saya komunikasikan ke jajaran, prinsip sebagai satuan atas saya selalu siap untuk membackup polres yang di jajaran apa saja keluhan, sepanjang bias dipenuhi oleh jajaran,” paparnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan dalam memberikan pelayanan prima kepada pemohon pembuat SIM, dalam waktu dekat akan membuat Sistem Informasi Panduan (Sisfoyanduan) Online. “Sementara ini untuk pelayanan Sisfoyanduan online ini masih dalam tahap penyempurnaan jika sudah siap akan dilaunching. Sementara itu,¬† pelayanan prima masih mengacu pada standar pelayanan perpanjangan waktu untuk lebih cepat lagi,” katanya.(CZ/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *