DPC PKS Cinere Buka Pusat Khidmat

SAMBUTAN : Ketua DPC PKS Cinere Nurcholis memberikan sambutan di acara peresmian Pusat Khidmat PKS di Jalan Masjid RW01, Kelurahan Pangkalan Jati, Cinere

Inilahdepok.id-– Program PKS di Kota Depok terus digulirkan ditiap 11 DPC PKS, atau ditingkat kecamatan. Kini, Minggu (6/8) giliran DPC PKS Cinere membuka pusat Khidmat di kantor seketariatnya di Jalan Masjid RW1, Kelurahan Pangkalanjati, Cinere.

Pusat Khidmat ini bentuk untuk melayani masyarakat sekitar di tiap kecamatan. Sehingga, program bakti sosial kepada warga di 11 kecamatan ini di kota Depok bisa terealisasi.

Ketua DPC PKS Cinere, Nurcholis, mengatakan bahwa Pusat Khidmat yang dibentuk ini dengan bermacam pelayanan untuk masyarakat terutama untuk warga Kecamatan Cinere.

Pusat Khidmat ini, kata dia, bekerja sama dengan RT, RW, dan LPM, sehingga mampu membuat Pusat Khidmat tersbut dapat berjalan dengan maksimal.

“Pusat Khidmat ini diwujudkan untuk warga Cinere. Kami menyediakan pelayanan kesehatan, seperti donor darah, cek darah, dan senam nusantara. Selain itu di sekretariat kami ini ada juga pusat baca untuk anak-anak,” ujar Nurcholis, kepada awak media.

Di sela-sela kegiatan ia menuturkan, tim DPC PKS Cinere siap untuk membuat pelatihan kepada warga, termasuk tentang kesehatan dan keluarga.

“Kami juga siap untuk memberikan bantuan untuk jalan lingkungan, mushalah, sekolahan, termasuk dalam membangun Kota Depok,” tambah lelaki yang disebut O’ok ini.

Di kesempatan itu, sambung dia, Pusat Khidmat dibentuk juga melayani kesehatan, artinya jelas dia, telah ada mesin fogging. Jadi bagi siapa yang ingin difogging wilayahnya tinggal pinjam atau pihak DPC PKS Cinere siap turun ke lapangan. Adapun alat itu dari aspirasi anggota Fraksi PKS yang Dapilnya Beji- Cinere-Limo, Teuku Farida Rachmayanti yang memberika dua buah alat fogging.

“Semoga fogging ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat cinere khususnya,” tutur Ook

Ke depannya,tambah dia, di Pusat khidmat ini akan ada Rumah keluarga Indonesia, sehingga giat akan selaras dengan program Pemerintah Kota Depok, yakni, Perda Ketahanan Keluarga. Nantinya lanjut dia, ada kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan, seperti cek darah, edukasi, penyuluhan terkait dengan narkoba.

“Rumah Keluarga Indonesia program pendidikan, rumah cerdas, bimbel gratis. ” tandasnya.(ctr/id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *