- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Juli Musran PPP Depok Rampung

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah

Inilahdepok.id- DPC PPP Kota Depok di bawah nahkoda Qonita Lutfiyah pelaksanaan Musyawarah Ranting (Musran) di 63 kelurahan akan segera rampung. 

Bahkan dia memperkirakan Musran rampung akhir Juli ini, hal ini guna memperlancar mesin partai berlambang Ka’bah itu

“DPC PPP Depok menargetkan akhir Juli sudah selesai semua di 63 kelurahan,” kata Qonita.

Baca Juga :  Peduli Dunia Olahraga, QL Center Bangun Lapangan Bulutangkis

Menurut dia, pelaksanaan Musran tinggal dijalankan di tiap pengurus DPC di tingkat kecamatan. Sebab, kata Qonita telah dibentuk kepegurusan.

“Sebenarnya Musran telah digulirkan sejak beberapa bulan lalu dan sudah ada yang terbentuk. Hanya saja pleno nya setelah lebaran sekaligus momen halal bihalal,” paparnya.

Qonita yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Depok mengungkapkan bahwa Musran dilakukan sebagai persiapan verifikasi jelang pileg 2019.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Bagikan Tips Sukses Kota Bandung di Sekolah Partai

Setelah itu terbentuk, pihaknya juga akan merapihkan admistrasi kepengurusan.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa DPC memberikan support kepada seluruh ranting untuk melakukan kegiatan di masyarakat. Qonita juga meminta agar pengurus PPP tidak hanya numpang nama saja, namun harus bergerak bersama rakyat.

“Kami akan support baik itu tenaga, pikiran maupun materi sehingga nantinya masyarakat akan tertarik untuk bergabung di PPP. Kami ucapkan selamat bekerja, berbuat dan berjuang bagi ranting yang telah terbentuk. Mudah-mudahan bisa menciptakan satu kenyamanan di dalam rumah besar ini, kalau sudah nyaman pasti akan ringan berbuatnya,” pungkasnya.(ctr/id)

Baca Juga :  Qonita Gelar Reses, Guru dan Warga Ngeluh

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *