Jalani Hukuman, Bailly Tak Perkuat MU Hadapi Real Madrid

Jalani Hukuman, Bailly Tak Perkuat MU Hadapi Real Madrid

Inilahdepok.id – Manchester United (MU) dipastikan tanpa Eric Bailly pada partai Piala Super Eropa melawan Real Madrid. Pasalnya, UEFA memutuskan Bailly dikenakan hukuman larangan main di tiga pertandingan

Seperti dikutip dari Sports Mole, hukuman itu dijatuhkan usai Bailly terkena kartu merah di semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo musim lalu. Bailly sebelumnya dikenakan sanksi larangan satu pertandingan.

Bacaan Lainnya

Tapi menurut UEFA, hukuman Bailly ditambah menjadi tiga pertandingan. Akibatnya, ia tak akan tampil di partai Piala Super Eropa melawan Real Madrid, 9 Agustus nanti.

Belum cukup sampai di situ, Bailly juga bakal absen di laga pembuka MU di Liga Champions musim depan. Hukuman ini jelas merugikan MU lantaran Bailly adalah bek utama Setan Merah.

Bailly didatangkan MU di bursa transfer musim panas 2016. Di musim debutnya bersama MU, Bailly tampil 38 kali namun belum satupun mencetak gol.

Bailly adalah salah satu pemain yang berjasa membuat MU meraih treble winners di musim lalu. Selain trofi Liga Europa, MU juga meraih Community Shield dan Piala Liga.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *