Gema Keadilan Punya Calon Sendiri di Pilkada Jawa Barat 

KOMPAK : Para pengurus Gema Keadilan se- Jawa Barat kumpul bareng di Kota Bekasi dalam acara halal bi halal, pekan kemarin. 

Inilahdepok.id-  DPD Gema Keadilan Kota Depok turut hadir dalam kegiatan halal bi halal di Kota Bekasi pekan kemarin, agenda yang dihadiri oleh pengurus sayap Partai PKS se- Jawa Barat ini berlangsung dengan khidmat. 

Bahkan, turut hadir juga Anggota Legislatif DPR RI (Dapil Bekasi-Depok) Mahfudz Abdurahman, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haris Yuliana dari Fraksi PKS, Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu (Ketua DPW PKS Jawa Barat), Rusman Nurjaman (Kabid PSDMO DPW Gema Keadilan Jawa Barat), Ardy Purnawan Sani (DPW Gema Keadilan DKI Jakarta), dan unsur OKP se-Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Penuturan Seketaris Jenderal DPD Gema Keadilan Kota Depok Salahudin Yuswa, kegiatan halal bi halal ini adalah bentuk silaturahmi Gema Keadilan se- Jawa Barat pasca gemblengan Ramadan.

Dimana antar pengurus Gema Keadilan se- Jawa Barat beserta OKP yang ada di daerah masing-masing saling menyapa dan berjumpa sekaligus upaya konsolidasi guna mempersiapkan mesin-mesin OKP se- Jawa Barat.  Tentunya, dalam menentukan sikap pada ajang Pilkada Jawa Barat di 2018.

“Intinya halal bi halal ini adalah momentum konsolidasi internal dan ekternal OKP sekaligus persiapan rapat kerja Gema Keadilan kedepan,” kata Salahudin, kepada Inilahdepok.id, Senin (24/7).

Prihal, pilkada Jawa Barat mendatang, sambung pria yang sering disapa Isal ini, memang sayap PKS ini memiliki tangungjawab untuk turut andil di pilkada Jawa Barat. Bahkan untuk memenangkan PKS di pilkada Jawa Barat.

Namun,  dari hasil Pemira yang digelar oleh DPW PKS Jawa Barat belum menentukan satu nama yang fix yang akan diusung.

Tapi, dari hasil pemira tersebut dua nama yang mengerucut yakni Ahmad Syaikhu sebagai ketua DPW PKS dan Netty Heryawan istri dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Meski dua nama sudah muncul, menurut dia, belum tentu dicalonkan atau diusung oleh DPP PKS. Tentunya, mekanismenya calon hak DPP dan DPW.

“Sejauh ini belum fix keputusan siapa calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat dari DPP PKS” kata Isal.

Sebagai sayap PKS, Gema Keadilan sambung Isal, sudah memiliki calon tersendiri yang definitif untuk maju di Pilkada Jawa Barat, sikap ini sesuai dengan hasil Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Gema Keadilan Jawa Barat. Nama yang akan Gema Keadikan usung ini sebut dia, yakni Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haris Yuliana.

“Dia (Haris Yuliana) merupakan anggota Legislatif DPRD PROV Jawa Barat dari Fraksi PKS, kita mendorong beliau untuk maju di Pilkada Jawa Barat. Ini calon versi Gema Keadilan,” tutupnya. (van/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *