DPD Nasdem Depok Diverifikasi

MEMBAHAS : Pengurus DPD Nasdem Kota Depok bersama ketua DPW Nasdem saat rapat verifikasi dalam mempersiapkan menghadapi pilkada, pileg, dan pilres di kantor DPD Nasdem di bilangan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (21/7).

Inilahdepok.id- Kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Depok di bawah kepemipinan Hutomo Agus Subekti kini sudah aman melaksanakan pemilihan umum (Pemilu).

Pasalnya, pihaknya sudah diverifikasi oleh pihak pengurus Nasdem Jawa Barat, dimana Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang langsung menilai yaitu Saan Mustopa pada Sabtu, (21/7).

Bacaan Lainnya

“Tidak hanya verifikasi saja, tapi kami berikan pengarahan untuk persiapan Pilkada Jawa Barat,” kata Saan kepada Inilahdepok.id.

Verifikasi internal partai Nasdem di tingkat kota dan kabupaten di Jawa Barat kata Saan ini memang sudah menjadi kewajiban sebuah organisasi partai politik.

Lalu tujuan terpenting yaitu untuk menghadapi kegiatan akbar politik seperti pilkada Jawa Barat, pemilihan legislatif (pileg), dan pimilihan presiden (pilpres).

“Kami bahas tiga agenda di rapat konsolidasi ini,” kata mantan HMI itu.

Ia menambahkan, kepengurusan baru Nasdem Depok perlu ada pengorbanan untuk memajukan partai. Maka dari itu, harus ditingkatkan keikhlasan untuk mengabdi ke partai.

“Kader partai Nasdem kedepankan keikhlasan untuk menimbulkan kekuatan. Karena ikhlas sebagai benteng untuk mencapai keberhasilan, sehingga cita-cita Nasdem Depok untuk mengisi kursi tiap dapil terpenuhi. Lalu tiap wilayah ada perwakilan Nasdem,” kata.

Di lokasi yang sama, Agus menuturkan, sejauh ini Partai Nasdem Kota Depok tengah menjaring kader di tiap kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Bahkan, dalam persiapan verifikasi pihaknya menargertkan DPC (tingkat kecamatan) 100 ribu kartu tanda anggota(KTA).

“100 ribu KTA itu target DPD Nasdem Kota Depok. Sedangkan DPP Partai Nasdem menargetkan per DPD Partai Nasdem 100 ribu KTA, itu kami optimis bisa dapat,” kata Agus.

Untuk itu, Ia berharap kepada pengurus partai yang sudah bergabung untuk mengajak saudaranya menjadi kader Partai Nasdem di Kota Depok. Sehingga target di pileg 2019 Nasdem Kota Depok bisa meraih enam kursi.

Target enam kursi ini, merupakan intruksi DPW Partai Nasdem Jawa Barat.

“Kami diamanatkan DPW Nasdem Jawa Barat enam kursi di tiap Dapil. Harapanya Nasdem bisa terwakili berjalan baik,” kata dia. (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *