Ultah ke-1 D.I.V.R Undang Para Bikers Depok

PERINGATI : Pengurua Depok Independen Variant Riders (DIVR) saat merayakan ulang tahunya ke satu,kemarin.

Inilahdepok.id-  di usia ke satu, Depok Independen Variant mengadakan acara syukuran dengan mengundang para bikers di Kota Depok.

Komunitas motor itu di isi berbagai kalangan dan umurm Tapi, kebanyakan mereka adalag anak muda.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum D.I.V.R Chandra mengatakan bahwa komunitas bikers ini dibentuk di Juli tahun lalu. Kebetulan kegiatan kumpul ini memeriahkan Anniversary ke-1.

“Kami merayakan ulang tahun ke-1, alhamdulillah semua anggota datang,” kata Chandra, kepada Inilahdepok.id, Jumat (21/7).

Anggota yang hadir di acara anniversary ke – 1 ini, ia menyebutkan ada puluhan anggota yang hadir. Mereka kata dia merupakan warga Kota Depok yang masih remaja.

“Iya mereka umurnya masih di bawah 20 tahun, tapi komunitas kami tidak brutalnya. Tapi bergerak di bidang sosial,” katanya.

Bahkan dia, menyerukan kepada anggotanya untuk saling menghormati kepentingan yang mendasar atas persahabatan dan kerja sama, solidaritas, kesetaraan, dan persatuan dalam keberagaman serta mematuhi prinsip prinsip demokrasi.

“Aturan hukum dan penghormatan pada kebebasan, itu kami junjung,” kata dia.

Di kesempatan acara itu, ia mengundang pihak kepolisian Polsek Pancoranmas dan masyarakat sekitar.

“Ini membuktikan bahwa kami adalah komunitas motor yang tidak brutal. Kami pun mengutuk para gengster yang membuat onar di Kota Depok, khususnya,” tutupnya. (vip/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *