Pascakasus Penusukan Pakar ITB, Polisi Minta Jasa Marga Update CCTV di Tol

InilahDepok.ID – Penyidik telah memeriksa rekaman CCTV milik Jasa Marga untuk mengusut kasus pembacokan yang menimpa Pakar IT ITB, Hermansyah. Dia diketahui menjadi korban penganiayaan di kawasan Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo meminta pihak Jasa Marga bisa memperbaharui penerangan di dalam Tol Jagorawi. Termasuk meng-update teknologi CCTV mereka.

Pasalnya kata Andry, di kasus yang menimpa Hermansyah, CCTV belum membantu sekali karena teknologinya yang menurut Andry masih terbilang lama.

“Ke depan, Jasa Marga harus memperbaruhi teknologi lampunya. CCTV sudah kuno. Maksud saya, sebagai masyarakat tahu, lampu penerangan kan redup tuh kaya remang-remang harus lebih terang,” kata dia dilansir JawaPos.com.

Apalagi, lanjut dia, para pengguna jalan tol selama ini selalu membayar. Sehingga menurutnya fasilitas yang ada semestinya ditingkatkan.

Hal itu selain untuk memberikan keuntungan bagi masyarakat, juga tentunya kepada polisi untuk mengungkap kejahatan yang terjadi di dalam jalan tol. “Karena kan orang bayar, harus diberi keselamatan. Kedepan agar polisi bisa sangat dibantu,” tukas dia.(elf/JPG/inl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *