Inilah 3 Hal, Pantang Dilakukan Sebelum Bercinta

Ilustrasi

Inilahdepok.id – Bagi pasangan yang telah menikah, bercinta atau melakukan hubungan intim merupakan aktivitas yang sangat pokok. Pada dasarnya, bercinta atau melakukan berhubungan intim bukan hanya kebutuhan biologis seseorang saja. Lebih jauh, bercinta juga merupakan aktivitas yang bisa membuat kedua pasangan menjadi semakin akrab, semakin romantis dan hangat. 

Namun sayang biasanya terjadi, saat berhubungan intim ini tidak sedikit kaum hawa yang merasa kurang nyaman dan kurang puas. Sejauh ini, tidak sedikit wanita yang mengaku bahwa ia kurang bisa merasa kenikmatan dan mencapai puncak orgasme saat berhubungan intim. Lantas, bagaimana agar hubungan intim itu kembali penuh semangat dan menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan?

Seperti dikutip dari laman metro.co.uk, untuk dapatkan hubungan intim yang menyenangkan, ada beberapa pantangan / hal yang sebaiknya tidak dilakukan sebelum melakukan hubungan intim. Apa saja beberapa hal tersebut? Inilah ulasannya. :

  1. Kosumsi Obat :

Obat satu ini biasanya digunakan untuk mengatasi masalah alergi, insomnia atau sakit kepala. Tapi tahukah anda, konsumsi obat sebelum melakukan hubungan intim justru akan membuat kamu merasa kurang nyaman dan tidak bersemangat untuk melakukan hubungan intim.

David Kaufman seorang ahli urolog dari New York mengungkapkan bahwa zat kimia yang terkandung di dalam obat bisa membuat daerah intim wanita tetap kering meski ia dalam kondisi yang sangat terangsang. David mengungkapkan jika obat antihistamin bisa membuat wanita maupun pria tak bisa merasakan orgasme yang baik selama hubungan berlangsung.

2. Buang Air :

Beberapa saat sebelum melakukan hubungan intim, para ahli menyarankan agar kita tidak buang air kecil. Larangan ini dilakukan tentu bukan tanpa alasan. Buang air kecil sebelum berhubungan intim dan tidak mencuci organ intim dengan baik akan memicu bakteri serta berbagai virus menyerang.

Tak hanya itu saja, buang air kecil sebelum berhubungan intim juga memungkinkan seseorang terkena infeksi saluran kemih. Tapi jangan khawatir, jika memang kita ingin buang air kecil sebelum berhubungan intim, disarankan agar kita mencuci organ intim dengan baik dan sampai benar-benar bersih. Kita juga disarankan untuk menunggu beberapa menit sampai daerah intim kering dan siap untuk melakukan hubungan.

3. Minuman Beralkohol :

Hal selanjutnya yang sebaiknya jangan dilakukan adalah minum minuman beralkohol. Meskipun banyak kasus dimana orang yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol bisa bergandengan tangan sepanjang malam dan melakukan hubungan intim, asal kita tahu bahwa tidak sedikit dari mereka yang merasa kurang nyaman dan kurang puas dengan hubungan intim yang dilakukan.

Melakukan hubungan intim dalam pengaruh minuman beralkohol bisa saja menyebabkan cidera selama melakukan hubungan intim. Parahnya lagi, cidera ini tidak langsung bisa dirasakan melainkan harus menunggu ketika kedua pasangan tersadar dari pengaruh alkohol. Menurut sebuah penelitian di University of Missouri-St Louis menemukan bahwa hampir 11 persen peminum kesulitan mencapai orgasme dan kesulitan mencapai ejakulasi.

Naaah…..bagaimana dengan anda ?..(red-tt/id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *