Fraksi PPP Dukung Raperda Keuangan dan Adminitrasi

MEMBACAKAN : Padangan Fraksi PPP soal Raperda Keuangan dan Adminitrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Depok.
 Fraksi PPP Dukung Raperda Keuangan dan Adminitrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Depok:Inilahdepok-Soal kenaikan penghasilan wakil rakyat di Kota Depok, kini Raperda Keuangan dan Adminitrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Depik sudah mulai dibahas dalam Rapat Paripurna, Selasa (18/7).

Mengenai Raperda itu, Fraksi PPP mendukung pembentukan Perda tentang hak keuangan dan admintrasi pimpinan dan anggota dprd Kota Depok. Hal itu dikatakan Anggota Fraksi PPP, Mamun Abdullah.

Bacaan Lainnya

“Kami Fraksi PPP mendukung Raperda ini,” ucap Anggota Fraksi PPP Mamun Abdullah,kepada Inilahdepok.id.

Raperda ini merupakan turunan dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2017 penganti PP Nomor 24 tahun 2004.  Terlebih, kata dia,  Perda yang berkaitan dengan mengatur tentang pelaksaanna hak keuangan dan admintrasi pimpinan dan anggota DPRD wajib mendasarkan dan menyesuaikan pada peraturan pemerintah tersebut.

Lebih lanjut dia menjelaskan,  PP Nomot 18 tahun 2017 mengatur hak-hak protokoler dan keuangan pimpinan serta anggota DPRD. Sehingga, semuanya memperoleh hak dalam melaksanakan kewajiban serta meningkatkan peran dan tanggungjawab dalam melaksanakan serta kewenangan serta menjaga keseimbangan antar legislatif dan esekutif.

“Kamk Fraksi PPP berharap dengan adanya Raperda inj dapat menunjang kinerja DPRD Kota Depok agar lebih optimal mengemban amanat rakyat. Dan  memperjuangkan,menyerap aspirasi  masyarakat serta meningkatkan kualitas dan kinerja DPRD Kota Depok,” ungkapnya. (ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *