Kader dan Pengurus PKS Jembatan Aspirasi Warga 

Inilahdepok.id-  Pengurus DPC PKS Tapos mengelar halal bihalal di kantornya di kawasan Kelurahan Cilangkap, Tapos, sambil memperkuat konsolidasi jajaranya dalam mengembangkan partai tersebut di daerahnya.

Ketua DPC PKS Tapos, Yosnardi Sirkas, mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan tiap tahun dengan kumpulnya para pengurus DPRa dan DPC Tapos.

“Setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, kami mengelar halal bihal untuk saling memaafkan dan perkuat mesin partai,” kata Yosnardi, kepada Inilahdepok.id, Senin (17/7).

Pria yang sering disapa bang Yos itu pun mengatakan, dalam ajang silaturahmi tersebut mengintruksikan agar para kader partai untuk berbaur dengan masyatakat.

Tujuan, sambung Yos untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat sehingga permasalahan di lingkungan bisa teratasi.

“Kader harus dekat, supaya apa yang menjadi keluh warga bisa ditampung. Lalu kader menyampaikan ke pegurus partai dan pengurus partai menyampaikan ke Fraksi PKS yang ada di DPRD Kota Depok,” tuturnya.

Sebagai partai dakwah, Yos, mengatakan PKS di Tapos bisa terpandang dan tidak bersifat ekslusif di masyarakat.

“Jadi buka hanya sekedar kader dan pengurus partai. Tapi sebagai pelopor menyerap aspirasi masyarakat,” kata dia.

Sekretaris Jendral Gema Keadilan Kota Depok, Salahudin Yuswa mengatakan sebagai bagian dari kader serta salah satu masyarakat di Kecamatan Tapos, dirinya  sangat mengapresiasi bentuk kegiatan halal bihalal di DPC PKS Tapos.

Bahkan, kata dia, teman-teman PKS Tapos pun sudah berkomitmen untuk  mewujudkan kerja nyatanya dalam rangka “Berkhidmat Untuk Rakyat”.

“Karena disini kita semua bisa merasakan eratnya persaudaraan serta dekatnya kita kepada seluruh pemimpin partai,” kata Isal. (ctr/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *