Nah Loh… Enam Perlintasan Sebidang Kereta Api akan Ditutup Akhit Juli

Inilahdepok.id РKepala Dinas Perhubungan Kota Depok Gandara Budiana, mengatakan,  enam pelintasan rel kereta sebidang jalan ke jalan raya akan segera ditutup.Penutupan itu secara bertahap pada akhir Juli 2017.

“Melibatkan Ditjen Perkeretaapian Kemenhub, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), dan PT KAI,” kata Gandara, Senin (17/7).

Bacaan Lainnya

Terlebih lanjut dia, pihaknya sudah mulai menyosalisasikan ke masyarakat terkait penutupan jalur rel sebidang tersebut.

“Sekarang ini kami sudah mulai sosialisasi,” kata Gandara.

Data tertulis Dinas Perhubungan Kota Depok menyebutkan, enam pelintasan sebidang yang akan ditutup di Depok itu adalah pelintasan Jalan Manggis dekat TK Pertiwi, Tanah Baru. Pelintasan di lokasi itu dijadwalkan mulai ditutup mulai Jumat (28/7/2017) pukul 21.00.

Pada tanggal yang sama, dua pelintasan di lokasi lain yang juga akan ditutup, yakni perlintasan kereta di Gang Tina Salon, Pancoran Mas; dan di Gang Coteng, Ratujaya, Cipayung.

Setelah tiga pelintasan tersebut, tiga pelintasan lain yang juga menyusul akan ditutup adalah pelintasan di Gang Damai, Citayam yang akan ditutup mulai 4 Agustus 2017; di Gang Satiri, Ratu Jaya, Cipayung yang akan ditutup mulai ditutup pada 8 Agustus 2017; dan pelintasan di Gang Depok Baru, tepatnya di dekat Pasar Kemiri yang akan ditutup mulai 11 Agustus 2017.(vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *