Aspirasi Rienova 99,9 Persen Terealisasi di 2016 

SEMANGAT : Anggota Fraksi Gerindra Rienova Serry Donie (tengah kemeja putih) berasama warga usai melakaanakan reses di  RT1/19, Kelurahan Cimapeun, Tapos,

Inilahdepok.id- – Anggota Fraksi Gerindra, Rienova Serry Donie telah melaksanakan reses di Dapilnya yaitu Kecamatan Tapos dan Cilodong. 

Dalam pelaksanaan reses menyampaikan bahwa hasil aspirasi di tahun 2016 yang sudah terealisasi 99, 9 persen.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan ke warga, supaya mereka tahu bahwa aspirasi mereka terakimodir,” kata Rienova,kepada Radar Depok, Minggu (16/7).

Realisasi aspirasi warga Tapos-Cilodong yang terserap itu berbagai ajuan warga. Lalu, sambung dia,

di reses itu warga mengeluhkan berbagai permasalahan di lingkungan sepertk soal geng motor, kurangnya Penerangan Jalan Umum di wilayah Tapos, meminta bantuan pembangunan Posyandu dan kenaikan insentif kader.

“Kenaikan insentif RT dan RW juga disampaikan kepada pengurus lungkungan. Termasuk infrastruktur masih jadi primadona,” katanya.

Mengenai insentif RT,RW, dan Posyandu jelas Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Depok itu sudah diatur dalam perumusan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Sesuai janji kampanye dari Walikota dan Wakil Walikota dan kami sebagai  dewan yang sudah merumusan dalam RPJMD terkait insentif dan  sudah ada kenaikan dalam insentif RT dan RW,” ugkapnya.(ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *