Forum Komunikasi Operator Sekolah Sukmajaya,  Halal Bihalal

FKOS: Pengurus Forum Komunikasi Operator Sekolah ( FKOS) Kecamatan Sukmajaya menggelar acara halal bihalal sambil pengukuhan pengurus FKOS di Aula PGRI Kecamatan Sukmajaya

Forum Komunikasi Operator Sekolah Sukmajaya,  Halal Bihalal dan Pengukuhan Pengurus:

Inilahdepok.id – Pengurus Forum Komunikasi Operator Sekolah ( FKOS) Kecamatan Sukmajaya menggelar acara halal bihalal sambil pengukuhan pengurus FKOS di Aula PGRI Kecamatan Sukmajaya, Jumat, (14 /7).

Acara ini dihadiri oleh Kepala UPTP Sukmajaya, Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya beserta Operator Sekolah baik Sekolah Negeri maupun Sekolah Swasta lingkungan kecamatan Sukmajaya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ketua FKOS Dadang Muchtar memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala UPTP Sukmajaya dan Ketua K3S yang telah memberikan dukungan dan supportnya sehingga terbentuklah sebuah forum ini.

Lanjutnya, Dadang Muchtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Operator sekolah di lingkungan kecamatan Sukmajaya yang telah gabung di forum ini .

“Semoga dengan adanya forum ini kita bisa kompak dan bersinergi membuat laporan-laporan maupun saat ada kendala dan kesulitan data baik online maupun offline,” kata Dadang.

Ketua K3S Amas Tamaswara dalam kesempatan ini juga menyampaikan sambutannya mengapresiasi forum dan  kegiatan ini, karena sangat membantu ketika sekolah memiliki permasalahan dalam pelaporan-pelaporan online maupun offline di sekolah.

Kepala UPTP Kecamatan Sukmajaya Abdul Mutolib menyampaikan dalam sambutannya, semoga dengan adanya forum ini Operator Sekolah semakin solid dan bersinergi.

“Operator sekolah merupakan jantungnya sekolah, sehingga jangan sampai kepala sekolah mengabaikan peran dan tugas operator sekolah,” kata Abdul.

Lanjutnya, operator sekolah juga melakukan kegiatannya dengan ekstra apalagi operator sekolah sering lembur, sehingga operator butuh perhatian khusus oleh kepala sekolah. (van/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *