Pemain Internasional Brazil Ingin Tampil Imprensif Bersama Clubnya

Pemain Liverpool asal Brazil Philippe Coutinho

Inilahdepok.id- Tiket Liga Champions bagi tim besar di Liga Inggris, Liverpool merupakan momen berharga setelah absen dua tahun tidak mengikuti ajang turnamen bergensi di benua Eropa. 

Menghadapi pertandingan di turnamen bergensi di dunia, butuh energi, biaya, semangat tinggi, dan lainya.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, Pengatur permainan Liverpool Philippe Coutinho bertekad memperbaiki penampilan impresifnya musim lalu dan berkata bahwa para pemain di klubnya sedang berada dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah kembali untuk menjalani latihan pramusim.

“Saya bekerja; setiap hari saya berusaha untuk berkembang dan saya harap musim ini saya dapat melakukan lebih baik daripada musim lalu,” kata pemain 25 tahun itu kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com). “Saya selalu bertekad untuk berkembang.”

“Ini adalah musim yang bagus. Tentu saja, kami ingin memenangi sesuatu, namun kami di sini siap untuk kembali mulai melakukan apapun untuk mendapatkan musim yang lebih baik.”

“Semua orang memiliki kepercayaan diri yang besar dan ini adalah kunci untuk para pemain. Saya percaya diri, menurut saya semuanya juga.”

Klopp mengatakan para pemain berada dalam kondisi fisik yang bagus dan fokus pada mendapatkan kebugaran untuk pertandingan dan intensitas ketika mereka bersiap untuk pertandingan pramusim pertama mereka, melawan klub non liga Tranmere Rovers pada Rabu.

“Ini bagus,” kata Klopp. “Sejak hari ini kami telah memiliki grup latihan yang besar dan bagus, dan tentu saja ini bukan skuad final, sudah jelas, namun sejauh ini semuanya bagus.”

“Ujiannya bagus dan para pemain kembali dengan benar-benar bugar, mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan dan saya menyukainya… Mereka benar-benar kembali dalam kondisi fisik yang bagus, maka kami mengawalinya dari titik yang bagus.”

Liverpool akan bermain melawan tim strata ketiga Wigan Athletic pada Jumat, sebelum terbang ke Hong Kong untuk mengikuti Trofi Liga Inggris Asia, di mana mereka akan menghadapi rivalnya di liga Crystal Palace pada 19 Juli.(van/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *