Ardut Ziarah ke Pamijahan Bantarkalong Tasikmalaya

ZIARAH: Komunitas Seniman Dangdut " ARDUT " saat lakukan lawatan ke Pamijahan Tasik Malaya

Iniĺahdepok.id-  Wadah para seniman musik dangdut yang rergabung dalam komunitas Ardut, melakukan ziarah ke Pamijahan, Bantarkalong, Tasikmalaya, Jawa Barat. Hal itu guna memperkuat talisilaturahmk antar anggota.

Ketua Ardut, Mohammad Najie, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk halal bihalal kepada anggota sambil jalan-jalan.

Bacaan Lainnya

“Kita nyari suasana baru di luar kota. Tujuannya silaturahmi saja,” ucal Najie, kepada Inilahdepok.id, Kamis (13/7) saat dihubungi.

Ardut yang sudah berdiri selama empat tahun ini, tambah dia, tambah Najie, sebagai wadah para musisi dangdut di Jabodetabek. Ia menyebutkan dalam struktural Ardut, ada Dewan Penasehat di pengang oleh Marpudin, Sekretaris Caul Samsudin, dan Dewan Pembina Rudi Kurniawan. (Anggota Fraksi PDI Perjuangan)

“Sebenarnya ini rangkaian jelang Milad Ardut ke-4,” katanya.

Tidak hanya jalan-jalan digelar, tapi,  santunan, buka bersama, bakti sosial, fan lainya yang bermanfaat bagi warga.

Sementara, Dewan Pembina Ardut, Rudi Kurniawan, menuturkan, dengan adanya ziarah ke Pamijahan semua keluarga besar Ardut tambah kuat.

“Kami berharap Ardut bisa dikenal banyak orang, dan tetap solid,” kata Anggota Fraksi PDI Perjuangan itu.

Ia mengjelaskan bahwa Ardut in kepanjangan dari Arisan Dandut. Dimana para anggotanya dari kalangan pemusik dangdut, antara lain penyanyi, pemain suling dan banyak lainya.

“Di komunitas ini kami jadi satu,” ucap dia singkat. (den/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *