PKK Tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Cinere Minta Posyandu 

KEBERSAMAAN : Anggota Fraksi PKS Farida Rachamayanti bersama pengurus DPC PKS Cinere, dan Muspika Kecamatan Cinere usai melaksanakan reses di Rawa Kopi, Pangkalan Jati Baru, Cinere.
Inilahdepok.id-  Penyerapan aspirasi warga dilakukan tiap anggota DPRD Kota Depok, selama tiga hari yakni 3-5 Juli 2017. Seperti dilakukan Anggota Fraksi PKS Kota Depok, Farida Rachmayanti. 
Pelaksaan reses yang digelar itu, dihadiri tokoh masyarakat, agama, pendidikan, Camat Cinere Plt Hasanudin dan Lurah Pangkalan Jati Baru Sugianto beserta istri, dan pengurus serta kader PKS.
Farida menuturkan bahwa aduan yang yang menjadi problem di masyarakat cukup banyak. Semuanya itu, kata dia, akan ditampung dan diajukan di DPRD Kota Depok.
Ada pun persoalan yang mengemuka terkait kebutuhan seperti lahan makam, tambahan gedung SMP, dan gedung Posyandu.
“Tapi yang Posyandu ini  khusus untuk daerah Pangkalan Jati Baru,” ucap Farida, inilahdepok.id, Rabu (12/7).
Kata Anggota Komisi D DPRD Kota Depok iti, mengatakan aspirasi permintaan Posyandu ini yang mengajukan dari PKK tingkat  kecamatan dan kelurahan.
Mereka hadir dalam reses dengan  mengirim wakilnya untuk menyampaikan aspirasi tersebut.
Diantaranya kebutuhan gedung Posyandu. Karena sulitnya lahan untuk membangun tempat kesehatan balita di tiap lingkungan atau RW.
“Mereka menanyakan soal lahan pemerintah pusat apakah bisa untuk dimanfaatkan di sekitat pembangunan jalan tol,” bebernya.
Aspirasi PKK itu, kata Farida, mereka merasa keberadaan gedung Posyandu yang representatif dalat memacu kinerja, dalam hal program peningkatan kualitas ketahanan keluarga.
“Tentunya ini menjadi bahan pembahasan kami, berharap bisa diakomodir,” tutupnya.(ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *