Warga dan Pokdarkamtibmas Pondok Jaya Minta Dibuatkan BPJS Kesehatan 

Warga dan Pokdarkamtibmas Pondok Jaya Minta Dibuatkan BPJS Kesehatan

Inilahdepok.id– Reses Anggota DPRD Kota Depok, Pradana Mulyoyunanda diakhir resesnya yang digelar di kawasan Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung dihadiri Pokdarkamtibmas dan warga.

Pradana menuturkan, pelaksana kegiata reses di Pondok Jaya ini mengundàng para anggota Pokdarkamtibmas yang merupakan warga kelurahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan reses itu lanjut Pradana mereka (Pokdarkamtibmas) ingin diperhatikan . Pasalnya, para anggota dari kalangan warga tidak mampu.

“Mereka  juga warga dan minta diperhatikan kesejeahteraan kesehataan terutama soal BPJS  Kesehatan untuk di daftarkan,  rata-rata mereka ada juga yang dari kalangan tidak mampu,” kata Pradana.

Tak hanya itu, Warga Pondok Jaya pun sama meminta agar kesehatannya  terjamin dengan.

Dari aspirasi mereka, Prada akan mengusahakan ajuan aspirasi yang diminta kepada dirinya di kegiatan resesnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa pihaknya di Komisi D akan berupaya membantu warga miskin di Depok soal kesehatan salah satunya  dengan Perda Sistem Kesehantan Daerah (SKD ) sudah disetujui.

Di Perda itu akan mengatur semua soal kesehatan seperti membantu jaminan kesehatan warga Kota Depok.

“Yang penting sesuai syarat masyarakat  tidak mampu  di kota Depok dan hal tersebut akan disupport oleh pak lurah juga,” katanya.

Djamil salah satu angggota Pokdarkamtibmas Pondok Jaya menyebutkan ada 60 anggota terus membantu pihak aparat keamanan di kelurahan tersebut.

Oleh karena itu, dirinya miminta agar para anggota Pokdarkamtibnas dapat perhatian dari pihak pemkot dan legialatif.

Tidak hanya bidang kesehatan yang diminta, tapi perlegkapan untuk menunjang kegiatan Pokdarkamtibmas menjaga keamanan di lingkugan.

“Kami minta didukung untuk kepentingan bersama khususnya bagi masyarakat,” kata dia.(denn/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *