Presiden PKS  Ajak  Kader Berpilaku Islami 

AKRAB : Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir (kiri pertama), Presiden PKS Shohibul Iman (kiri kedua), Walikota Depok Mohammad Idris (ketiga kiri).

Inilahdepom.id- DPC PKS Cimanggis mengelar halal bihalal pasca Lebaran yang dihadiri Presiden PKS Shohibul Iman, Walikota Depok Mohammad Idris, ketua DPD PKS Depok, para kadet dan simpatisan partai tersebut.

Acara yang digelar GOR Futsal,Jl. Akses UI no.59 Kelurahan Tugu, Cimanggis Depok, Sabtu (8/7/2017) hadir pula mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail periode 2006-2016. Acara halal bihalal itu bertemakan  “Bersama Pemuda Tangguh Lanjutkan Perjuangan Dakwah”

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PKS Cimanggis Ade Supriatna, mengajak seluruh kader untuk berlapang dada saling memaafkan sesama kader dalam acara ini yang masih momen Lebaran.

“Diantara kader jangan ada ganjalan, mari kita bukakan pintu maaf, semoga setelah menjalani ibadah ramadan para kader lebih bersemangat dalam berdakwah ditengah-tengah masyarakat,” kata Ade dalam sambutanya.

Dalam halal bihalal ini kata dia,  diadakan beberapa kegiatan lomba untuk anak-anak, antara lain lomba hula hoop, lomba memasang angka,  lomba mengelompokan bola,  lomba lari estafet,  lomba transfer tongkat, lomba lari sarung,  lomba transfer karet pakai sedotan.

“Acara ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan ustad Abdullah Muaz. Di ceramahnya ia menekankan pentingnya sebuah perencanaan demi suksesnya sebuah program,”tururnya.

Presiden PKS di sambutanya mengajak para kader untuk menunjukan keindahan Islam melalui perilaku yang Islami dan keluarga yang harmonis.

“Ajaran Islam sesuai fitrah manusia, lengkap dan mengatur seluruh sisi kehidupan, tidak ada ajaran di dunia ini yang selengkap ajaran Islam, tugas kita untuk menyebarkan, mendakwahkan ajaran islam tersebut ke seluruh penjuru dunia,” kata Sohibul Iman.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, apresiasi kegiatan yabg diadakan pegurus DPC PKS Cimanggis. Bahkan suatu kehormatan besar udangan yang diberikan kepada dirinya bersama Presiden PKS Shohibul Iman.

Disekempatan itu pula Idris memberitahukan bahwa  Kota Depok telah meraih penghargaan Adiwiyata. Salah satunya mengenai kebersihan di lingkungan sekolah.

Terkait nilai Adipura Kota Depok sudah mencapai 74 dan sudah memenuhi salah satu kriteria untuk meraih Adipura.

“Pemkot Depok dipanggil oleh tim seleksi Adipura untuk dites mengenai sistem kebersihan yang direncanakan Kota Depok. Itupun sudah dilakukan sejak bulan Maret lalu di tahun 2017. Semoga kami berhasil meraih penghargaan itu lagi,” paparnya.

Namun, imbuhnya, semua itu tidak akan berhasil tanpa adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat depok sendiri. (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *