Pakar IT ITB ditusuk orang tak dikenal di tol jagorawi

PENUH DARAH : Mobil korban berlumpuran darah

Inilahdepok.id – Pakar IT dari ITB bernama Hermansyah (46) menjadi korban pengeroyokan. Korban mengalami luka parah di bagian leher. Hermansyah dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Depok.

Penyidik dari Polresta Depok pun melakukan pengecekan terkait dugaan pengeroyokan tersebut. Penyidik mendatangi rumah sakit untuk mendalami info adanya korban pengeroyokan dan penganiayaan. Dari hasil pengecekan ke RS Hermina diketahui ada pasien yang diduga korban pengeroyokan dan penganiayaan. Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Penyidik sudah melakukan pengecekan ke rumah sakit,” kata PJS Kasubbas Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

Dia menuturkan, sekitar pukul 04.00 WIB, korban dan adiknya menggunakan dua mobil dari arah Jakarta bermaksud pulang ke Depok. Korban menggunakan mobil Toyota Avanza B 1086 ZFT.

Ketika iringan pulang di Tol Jagorawi, tiba-tiba mobil yang dikendarai adiknya kejar-kejaran dan saling pepet dengan mobil sedan. Sehingga mobil adiknya kesenggol dan korban berinisiatif membantu adiknya dengan mengejar mobil sedan tersebut.

“Dari arah belakang ada mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari pengendara mobil sedan memepet mobil korban,” ungkapnya.

Sekitar KM 6 Tol Jagorawi mobil korban disuruh menepi oleh pelaku kemudian korban oleh pelaku disuruh membuka pintu. Setelah korban turun langsung diserang oleh para pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. Satu diantaranya menggunakan sajam setelah itu para pelakunya melarikan diri. Korban terluka dibagian kepala, leher dan tangan.

“Lalu korban menyender dijok mobil dan sempat ditolong oleh petugas Jasa Marga kemudian  korban dibawa ke RS Hermina Depok,” ungkapnya.(cz/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *