- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Kepribadian Anda Berdasarkan Letak Tahi Lalat?

  • Bagikan

Inilahdepok.id – Jika anda memiliki tahi lalat pada bagian tubuh ataupun wajah menjadi daya tarik oleh masing-masing orang. Ada juga sebagian orang yang tidak menyukai tahi lalat di wajahnya, lalu memutuskan untuk menghilangkannya dengan melakukan operasi. Tetapi tahukah anda, tahi lalat mempunyai makna tersendiri berdasarkan posisi atau terletak dimana, seperti mencerminkan kepribadian seseorang.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Minggu (9/7/2017) seorang ahli astrologi dari Tiongkok mempercayai bahwa tahi lalat merupakan petunjuk dari saluran energi atau Chi. Tahi lalat sendiri dapat muncul di beberapa tempat pada tubuh dan memberikan sebuah makan di dalam kehidupan seseorang.

Berikut, simak makna dari letak tahi lalat di tubuh Anda.

  1. Jika Tahi Lalat terletak Dahi
    Tahi lalat yang berada di tengah dahi, melambangkan bahwa Anda memiliki kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang yang memiliki beberapa kedudukan. Seperti komunikasi dengan atasan di kantor, maupun dengan orangtua Anda. Jika memiliki letak di dahi dekat kepala merupakan tanda dari fokus maupun adanya dorongan dan energi.
  2. Tahi Lalat berada di Pipi
    Mungkin Anda merupakan orang yang kesepian, bila memiliki tahi lalat di pipi. Hal ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe orang yang susah berbaur maupun membentuk sebuah hubungan dengan orang lain.
  3. Tahi Lalat ada di Telinga Anda
    Dalam astrologi Tiongkok, telinga melambangkan karakter diri Anda. Jika memiliki tahi lalatdi telinga, Anda adalah orang yang memiliki kepribadian dan reputasi yang baik.
  4. Hidung
    Tahi lalat di hidung menandakan Anda orang yang pekerja keras. Selain itu, Anda sering merasa berada dalam kondisi ketidakstabilan, oleh karena itu Anda cenderung bekerja keras dalam segala hal.
  5. Bibir
    Sebyah ”Kenikmatan”, kata inilah yang menggambarkan orang yang memiliki tahi lalat di bibir. Anda kemungkinan dapat menikmati makanan yang lezat, serta memiliki hati yang murah hati. Selain itu, Anda juga tipe orang yang menyukai segala hal yang menggembirakan.
  6. Alis
    Bila anda memiliki tahi lalat di bawah alis, maka Anda akan memiliki kehidupan yang bahagia. Tahi lalat di bawah alis menandakan kekayaan yang berlimpah.
Baca Juga :  Manfaat Pare Dibalik Rasa Pahitnya Untuk Kesehatan Kulit

Hmmmm,,Percaya ga siih….(t-red/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *