Warga Abdul Gani Kepergok Hendak Bobol ATM di SPBU Kartini

Ilustrasi

Inilahdepok – Seorang warga Abdul Gani, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok bernama Juanda babak belur dikeroyok massa. Pasalnya, pria berusia 29 tahun itu kepergok hendak membobol dan menggondol uang dalam mesin. Namun aksinya itu keburu diketahui warga.

Saat itu situasi SPBU sedang sepi. Dan mesin ATM juga berada di ujung SPBU. Pelaku sengaja memakai helm saat beraksi agar tidak terlihat jelas wajahnya di CCTV.

Bacaan Lainnya

Namun salah satu karyawan SPBU merasa curiga dengan gelagat Juanda yang berada dalam ruangan mesin. Kemudian saat ditanya, pelaku gugup dan tak berkutik karena sedang berupaya membobol mesin.

Warga yang kesal pun langsung memukuli pelaku yang hendak kabur. Beruntung kemudian polisi tiba ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Pelaku pun dibawa ke Polsek Pancoran Mas. Barang bukti berupa kartu ATM pun ikut diamankan.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan meminta keterangan pelaku. Masih didalami apakah pelakuu sudah sering beraksi atau memiliki kelompok jaringan dengan modus dan aksi serupa.

“Masih dalam penyelidikan dan didalami lebih jauh,” katanya.(cz/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *